Yuk Kita Intip Acara di Universitas Lampung 

Bulan Januari 2014

 http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/archive/f/ff/20140711144558!Logo_UnivLampung.png


1. Acara Natal di GSG Unila Tanggal 6 Januari 2014
 
Natal adalah berawal dari perjalanan seseorang misionaris yang bersama St. Bonifasius bersama dengan rombongannya melntasi hutan yang lebat dan diselimti oleh salju yang melhirkan suka cita juru selamat.
Acara ini diadakan agar kami selalu ingat akan arti natal sendiri, sehingga natal bisa menjadi kerinduan bagi kami
Cara menyatukan semuanya yaitu jangan membesar-bearkan perbedaan, jangan hidup pada prinsip manusia lama, kenakalan kasih kristus sebagai pengingkat yang menyempurnakannya
Makna natal bagi umat nasrani itu untuk menyambut serta merayakan sang juru selamat, yaitu Yesus Kristus sang penebus dosa manusia. Maka rayakanlah natal ini dengan penuh suka cita. Jangan ada dendam dan benci .

2. Acara Natal UKM Katolik 
Acara natal merupakan acara tahunan yang selalu diadakan oleh UKM Katolik, sebagai salah satu ibadah mereka kepada Tuhan.
Acara yang dilaksanakan cukup sederhana, tepatnya di ruang sidang graha kemahasiswaan lt.2, acara natal ini dilaksanakan pada tanggal 6 januari 2014. Acara ini dihadiri oleh beberapa UKM-U dan juga perwakilan dari PR III. 

3. Aksi BEM Dalam Memerotes Rektor di Unila  
http://bem.eng.unila.ac.id/wp-content/uploads/sites/8/2014/09/bm.jpg

Ramai-ramai anak BEM-U unila bergabung dan berkeliling unila yang merupakan dalam aksinya untuk memerotes rektor. Aksi ini berlangsung dari sekitran jam 14.30 s.d. selesai, tepatnya pada tanggal 16 januari 2014. Salah satu protes mereka yaitu tentang pendanaan bidikmisi yang hanya mendapatkan 3,6 jt dari 6jt rupiah.



Posting Komentar

0 Komentar