Seminar Indonesia Bebas Korupsi di Medio Maret 2014

2014-02-13 08.16.21
Indonesia bebas korupsi merupakan hal yang diidamkan semua pihak. Tak terkecuali dengan mahasiswa jurusan matematika yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Matematika Universitas Lampung (Himatika Unila).
Menilik hal ini, Himatika berencana menggelar seminar nasional bertajuk “Matematika untuk Indonesia Bebas Korupsi”. Kegiatan ini akan berlangsung pada 14 Maret 2014, di Gedung Ernawan Khua Jukhai, Pahoman, Bandarlampung.
Beberapa pemateri yang diundang pada kegiatan ini adalah Drs. Mustofa Usman, M.A., Ph. D. (Statistikawan Unila), Prof. Dr. H. Zulkardi, M.I.Komp., M.Sc. (Wapres II Indonesia Mathematical Society), dan Dr. Muhammad Busyro Muqqodas, S.H, M.H. (Wakil Ketua KPK).
Pada kesempatan yang sama, Himatika juga akan menghadirkan Magic Show bersama Master Joe Sandy, pada kegiatan yang menarget 1000 peserta ini.
“Pembicara sudah fix. Ya, seminar nasional 16 Maret. Materinya, akan dibahas terkait keadaan korupsi di Indonesia oleh KPK. Lalu, akan dilanjutkan pembahasan penerapan ilmu matematika dan statistika,” terang Selvy, salah satu panitia kegiatan ini.
Untuk dapat mengikuti kegiatan ini, calon peserta dapat melakukan registrasi dengan membayar Rp60 ribu untuk mahasiswa dan Rp70 ribu untuk masyarakat umum.
Nantinya, para peserta akan mendapat seminar kit, makan siang, makanan ringan, sertifikat, dan cendera mata. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Selvy (085841231186) dan Joko (082307089622).
sumber: http://www.unila.ac.id/

Posting Komentar

0 Komentar