BEM U Mempermudah Mencoblos untuk 

Para Mahasiswa yang Tak Harus Pulang Kampung 


Mahasiswa yang berasal dari luar kota bandarlampung, jangan bingung-bingung lagi jika ingin mencoblos tapi males pulang kampung karena tanggung. Karena BEM U menyiapkan posko untuk mempermudah untuk mahasiswa yang ingin menyoblos tanpa harus pulang kampong, BEM bekerjasama dengan KPU kota Bandarlampung. Dengan mahasiswa datang dan mendaftar ke posko BEM U yang telah mereka siapkan, mahasiswa dapat menggunakan hak pilihnya di TPS terdekat. Mahasiswa hanya perlu membawa KTP dan mengisi formulir yang telah disediakan.
Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk mengurangi tingkat golput. Dengan adanya pemindahan TPS, BEM berharrap mahasiswa yang berasala dari luar kota bandarlampung dapat menggunakan hak suaranya dengan baik dan benar dan tidak harus pulang kampong, ataupun memilih golput karena mungkin tidak mempunyai cukup waktu untuk pulang kampong.
Pendaftaran telah dibuka sejak tanggal 5 Maret 2014 di Graha Kemahasiswaan Unila Lt.1. Rencananya mereka akan membuka posko tersebut sampai tanggal 19 Maret 2014. BEM U juga menyiapkan call center yaitu 0721-9077111 untuk infomasi lebih lanjut. Untuk hari pertama terdapat 26 orang yang telah mendaftar dan regitrasi.

Posting Komentar

0 Komentar