BBM Windows Phone Akan Dirilis Bulan Juli 2014


BBM Windows Phone
BBM (Blackberry Messenger) seperti kita ketahui sekarang menjadi salah satu aplikasi pesan instan yang cukup populer di kalangan masyarakat belakangan ini. Apa lagi dengan saat ini BBM melakukan stategi lintas platform dimana BBM bisa di nikmati tidak hanya di OS Blackberry saja namun juga di beberapa OS lain seperti Android dan iOS. Namun sayang operating system besutan Microsoft yakni Windows Phone belum bisa merasakan menikmati layanan BBM ini. 
Melihat hal tersebut maka perusahaan asal Kanada ini berencana akan mengeluarkan BBM untuk platform Windows Phone. Dan pada Februari yang lalu sempat beredar kabar bahwa BBM akan memasuki ranah platform Windows Phone pada musim panas tahun ini. Sempat simpang siur mengenai tanggal rilis BBM Windows Phone ini, mulai dari bulan juni, juli,agustus, sampai akhir tahun 2014 mendatang. Namun sepertinya perilisan BBM Windows Phone dalam waktu delat ini akan menemui titik terangnya, untuk lebih jelasnya anda bisa simak ulasan dibawah ini

BBM Windows Phone Rilis Juli 2014

Setelah beredar kabar simpang siur mengenai kapan BBM Windows Phone dirilis, akhirnya secara resmi Blackberry memberikan pernyataan resmi mengenai rumor rumor yang beredar beberapa bulan belakangan ini. BlackBerry mengonfirmasi bahwa BBM for Windows Phone dirilis pada bulan Juli 2014. Informasi ini didapat berdasarkan laporan dari CrackBerry, John Chen selaku CEO BlackBerry telah mengonfirmasi bahwa BBM for Windows Phone akan hadir Juli 2014. Tak hanya itu, John Chen juga mengungkapkan bahwa pihaknya memiliki beberapa rencana untuk mengembangkan layanan BBM dan meraup lebih banyak pengguna.
John Chen mengatakan pula bahwa BBM kini telah memiliki 160 juta pengguna yang terdaftar dan 85 juta diantaranya adalah pengguna aktif bulanan. Namun angka tersebut masih kalah dengan angka pengguna WhatsApp yang mencapai 450 juta pengguna aktif bulanan. Demikian pula aplikasi perpesanan asal China, WeChat, yang telah mengukir total 355 juta pengguna dengan 1 juta pengguna baru tiap harinya.
Namun John Chen berharap dengan adanya BBM for Windows Phone ini dapat meningkatkan angka pengguna BBM, dan ditargetkan BBM setelah dirilis di Windows Phone dapat mencapai angka 100 juta pengguna aktif. Hal ini dilatar belakangi oleh sambutan positif pengguna ketika BBM ketika dirilis di Android dan iOS pada tahun lalu. Kendati demikian namun apakah BBM Windows Phone akan memiliki fitur dan kemampuan setara seperti BBM di Android dan iOS, John Chen belum mengkonfirmasi secara pasti.
Akan tetapi mengenai tanggal pasti mengenai perilisan BBM untuk Windows Phone ini John Chen juga belum mengkonfirmasi secara lebih lanjut. Namun dapat dipastikan bahwa Juli anda sudah dapat download BBM Windows Phone di Apps Store maupun Google Play. Jadi bagi anda para pemakai OS WIndows Phone diharapkan bersbar sampai tanggal rilis resminya muncul.

sumber ;http://beritateknologiterbaru.com

Posting Komentar

0 Komentar