Smartwatch Galaxy Gear S Mulai Dijual November


http://images.detik.com/content/2014/10/22/317/gears.jpg
Jakarta - Bersamaan dengan peluncuran Galaxy Note 4, secara khusus Samsung memperkenalkan perangkat wearable terbarunya, Galaxy Gear S di Indonesia. Berbeda dengan wearable gadget Samsung sebelumnya, Galaxy Gear S bekerja secara stand alone.

Ini artinya dalam penggunaannya, Galaxy Gear S tidak harus tersambung dengan perangkat smartphone. Perangkat dengan bentang layar 2 inch Super Amoled ini memiliki slot nano SIMim card di bagian belakang.

Hadirnya slot SIM card tersebut memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan telepon bahkan mengakses paket data terlepas dari smartphone.

"Samsung telah melakukan banyak peningkatan pada Galaxy Gear S dibanding pendahulunya, seperti user interface yang telah disempurnakan, konektivitas 3G, dan tampilan home yang bisa dimodifikasi," ujar Andreas Rompis, Vice President IM Business, Samsung Electronics Indonesia ketika peluncuran Galaxy Note 4 di The Hermitage, Jakarta.

Dalam penggunaannya, perangkat ini berjalan di atas sistem operasi Tizen. Dilengkapi dengan multi sensor, Samsung menyematkan perangkat ini dengan aplikasi kesehatan dan kebugaran. Tak hanya itu, pengguna Galaxy Gear S ini dapat mengunduh lebih dari 1.000 aplikasi yang dapat diunduh dari toko aplikasi Gear Store.

Tersedia dalam varian warna hitam, putih, merah, mocca gray, dan biru, Samsung Galaxy Gear S diperkirakan hadir di pasar Tanah Air pada bulan November 2014 mendatang. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut berapa harga yang dibanderol untuk satu unit perangkat ini.

sumber ; http://inet.detik.com

Posting Komentar

0 Komentar