Lenovo Resmi Rilis Smartband Terbarunya

Lenovo Resmi Rilis Smartband Terbarunya
CALIFORNIA – Ikut meramaikan pasar wearable yang ada saat ini, produsen asal China, Lenovo menghadirkan produk gelang pintarnya yang dilabelkan dengan nama SW-B100. Hadir dengan dukungan sistem operasi Android Wear terbaru.
Seperti dikutip dari laman Phonearena, Minggu (26/10/2014) tidak ingin tertinggal dari pesaingnyanya, seperti Xiaomi yang menghadirkan Xiaomi Mi Band. Lenovo kini menghadirkan gelang pintar terbaru yang ditawarkan dalam dua varian warna biru dan oranye.
Gelang pintar dengan dukungan OS Android Wear ini, dibekali dengan beberapa sensor yang mampu memberikan perhitungan untuk denyut jantung dan informasi kesehatan lainnya. Klaimnya, informasi itu bisa diatur dalam periode waktu harian, mingguan atau bulanan.
Selain itu, SW-B100 juga bisa dipasangkan dengan smartphone berbasis Android, iOS dan perangkat PC Desktop dan juga dibekali dengan kemampuan untuk pemberitahuan panggilan dan adanya SMS yang masuk, serta bisa juga berfungsi sebagai penunjuk waktu.
Pengguna juga bisa memanfaatkan alat ini sebagai penghitung gerak langkah kaki yang disertakan laporan berapa jumlah kalori yang terbakar. Namun sayangnya, tidak ada informasi lengkap mengenai kehadiran dan harga banderol untuk gelang pintar SW-B100 ini.
sumber : http://techno.okezone.com

Posting Komentar

0 Komentar