Artery Project Medical Faculty


Artery project medical faculty merupakan rangkaian acara peringatan dari anniversary Medical Faculty, acara 2 November ini merupakan acara puncak dari rangkaian acara ini yaitu mendatangkan salah satu penyanyi jazz yaitu Tulus.
Acara konser ini dilakukan di Graha Mandala Alam jam 3 sampai jam 9. Akan tetapi acara anniversary kedokteran ini tidak hanya konser tulus ini saja melainkan ada talk show dengan Dr. Feridiva yang mengangkat bukunya juga yaitu “Cado Cado”. Talk show ini juga dibuka untuk umum, acara ini dilaksanakan pada tanggal 1 November jam 8 pagi, dengan tema “From Healing to Writing”.
Dan hari-hari sebelumnya, mahasiswa fakultas kedokteram angkatan 13 ini juga mengadakan beberapa rangkaian acara seperti lomba band, seputaran kesehatan seperti olahraga yang meliputi futsal, basket, badminton, voli, dan lainnya, lomba fotografer dan masih banyak lagi.
Dan yang paling menakjubkan adalah, konser Tulus yang mereka adakan adalah salah satu project mereka untuk mengadakan operasi katarak gratis dari hasil penjualan tiket Tulus, acara operasi katarak gratis tersebut dilaksanakan setelah selesainya acara konser Tulus.

Posting Komentar

0 Komentar