Film Terbaru Di Februari 2015 "Seventh Son"

film tebaru februari 2015 
Bagi kamu yang gemar banget nonton film action, nah di Februari 2015 bakalan tanyang film terbaru yang berjudul Seventh Son. Film bergenre adventure ini bercerita tentang pertarungan antara ksatria melawan roh dan penyihir jahat.

Film Seventh Son diproduksi oleh Universal Pictures dan merupakan film garapan sutradara Sergei Bodrov. Film ini diangkat dari buku seri berjudul "The Wardstone Chronicles" (diterbitkan di Amerika Serikat dengan judul "The Last Apprentice") karangan Joseph Delaney yang naskahnya ditulis ulang oleh Max Borenstein dan Charles Leavitt.


Pemain di film Seventh Son ini diantaranya Jeff Bridges dan aktris cantik Julianne Moore. Selain itu ada aktor dan aktris muda seperti Ben Barnes, Olivia Williams dan Kit Harington.
Seventh Son akan dirilis perdana pada tanggal 6 Februari 2015 mendatang di Amerika Serikat.


Berikut Sinopsis Film Seventh Son :

Guru Gregory (Jeff Bridges) adalah seorang ksatria yang telah mengurung penyihir jahat dan kuat, Mother Malkin (Julianne Moore), berabad-abad yang lalu. Tapi sekarang dia telah bebas dan akan balas dendam.

Sementara itu, Thomas adalah anak terakhir dari tujuh bersaudara, yang belajar beladiri dan sihir pada Spook. Ia menjalani hidup yang sulit karena tugasnya melawan roh dan para penyihir jahat. Namun ia tak sadar secepat ia menghadapi musuh sendirian, secepat itu pula Mother Malkin keluar dari persembunyiannya saat Spook sedang pergi. 

Thomas dipaksa untuk berpikir keras dan meminta bantuan teman barunya, Alice (Alicia Vikander), untuk menghadapi penyihir jahat. Pertarungan melawan Mother Malkin adalah awal permasalahan yang dihadapi Thomas.

Detail Film Seventh Son :
  • Sutradara : Sergei Bodrov
  • Produser : Basil Iwanyk, Lionel Wigram, Thomas Tull
  • Penulis Naskah : Max Borenstein, Charles Leavitt
  • Pemain : Jeff Bridges, Julianne Moore, Ben Barnes, Olivia Williams, Kit Harington, Djimon Hounsou, Alicia Vikander, Antje Traue
  • Genre : Petualangan, Fantasi
  • Tanggal Rilis Perdana : 06 Februari 2015 (AS)
  • Studio : Universal Pictures

Sumber : http://typepedia.blogspot.com
 

Posting Komentar

0 Komentar