Laras Maranatha Tobing Harumkan Lampung Di Ajang Pemilihan Putri Indonesia 2015

Hasil gambar untuk kostum laras maranatha tobing di malam pemilihan putri indonesia 2015 

Ajang Pemilihan Putri Indonesia 2015, Jumat (20/2/2015) malam telah menjadi sejarah membanggakan bagi Laras Maranatha Tobing putri asal propinsi Lampung. Laras Maranatha Tobing telah berhasil masuk lima besar Pemilihan Putri Indonesia 2015. Hal ini tentu menjadi prestasi membanggakan bagi Laras karena berhasil mengharumkan nama Provinsi Lampung. 


Prestasi yang telah diraih oleh Laras Maranatha Tobing mendapat respon positif dari Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pemprov Lampung Herlina Warganegara. 

Herlina Warganegara menyambut bahagia dan menghaturkan terimakasih atas perjuangan Laras Maranatha Tobing di Putri Indonesia 2015. Meski tidak menyandang predikat sebagai Putri Indonesia 2015, Putri Lingkungan Indonesia 2015, dan Putri Pariwisata 2015, Herlina mengatakan prestasi Laras sangat membanggakan.

Laras Maranatha Tobing telah memberikan yang terbaik bagi Lampung. Hal ini terlihat pada penampilan Laras yang memikat dengan penampilannya membawakan alat musik khas Lampung Gamolan dan bernyanyi lagu Pang Li Pandang. Kepiawaian Laras saat itu juga Nampak serasi dengan balutan batik plus menggunakan siger Lampung. 

Laras Maranatha Tobing sukses merebut hati tim juri Malam Final Pemilihan Putri Indonesia 2015, Jumat (20/2) malam. Muli utusan Lampung ini kembali menorehkan prestasi yang membanggakan dengan keluar sebagai lima besar Putri Indonesia 2015. Sebuah capaian manis yang kali terakhir disabet pada tahun 2007 silam.



 

Posting Komentar

3 Komentar