VAN GAAL TOLAK RONALDO KEMBALI KE MU

Image result for van gaal 

Dunia sepak bola telah dihebohkan dengan berita terkait Cristiano Ronaldo ditolak berlaga di Manchester United. Pemain bintang asal Portugal ini sempat ditawari gabung ke Manchester United pada jendela transfer musim dingin lalu.

Seperti dilansir 101 Great Goals, Duro mengklaim bahwa agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, terbang ke Manchester, bulan lalu, dan bertemu dengan Martin Ferguson, Kepala Pencari Bakat United, yang tak lain adalah saudara dari Sir Alex Ferguson.

Duro mengatakan bahwa Mendes mengusulkan ide kembalinya Ronaldo ke Old Trafford lewat Martin Ferguson. Tapi, ketika hal itu disampaikan Martin Ferguson kepada Manajer Setan Merah, Louis van Gaal, tawaran itu ditolak.  

Dalam cerita itu, Van Gaal mengaku tidak menginginkan peraih FIFA Ballon d’Or 2014 di dalam timnya. Sayangnya, Jorge Mendes sampai saat ini belum menanggapi cerita spektakuler Duro tentang ditolaknya Ronaldo oleh Van Gaal.  

Sebelumnya, pada bursa transfer musim panas tahun lalu, para pendukung Manchester United terus-menerus meneriakkan keinginan melihat Ronaldo kembali berkostum klub kesayangan mereka. Lewat berbagai cara, suporter meminta manajemen United mendatangkan kembali Ronaldo di Old Trafford.

Bila cerita yang diungkapkan oleh Duro merupakan kenyataan, artinya Van Gaal tak mau mewujudkan hasrat pendukung United yang ingin Ronaldo pulang. Dengan munculnya kisah ini, setelah sempat mereda, bukan tak mungkin muncul lagi keinginan fans United melihat Ronaldo dengan kostum Setan Merah.



Sumber : viva.co.id
 

Posting Komentar

0 Komentar