“Begal” Resahkan Warga Lampung

Hasil gambar untuk begal bandar lampung



Seiring perkembangan ekonomi Indonesia yang semakin memburuk membuat sebagian besar penduduk Indonesia kewalahan memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka. Hal inilah yang menjadi penyebab tingginya angka kriminalitas di Indonesia, khususnya di Provinsi Lampung.

Saat ini warga Lampung sedang diresahkan oleh para pembegal yang semakin hari semakin leluasa untuk memangsa targetnya. Hampir setiap hari warga Bandar lampung khususnya diresahkan dengan informasi terjadinya pembegalan. Seperti peristiwa pembegalan yang belum lama ini terjadi di daerah Sukarame Bandar Lampung yang kabarnya telah memakan korban dalam peristiwa ini. 

Bukan hanya di Sukarame, namun di beberapa daerah seperti Kemiling, dan jalan Palapa Bandar Lampung juga sempat terjadi pembegalan. Warga Bandar Lampung nampaknya perlu meningkatkan kewaspadaan untuk menhindari diri dari korban pembegalan. Sebaiknya jangan berpergian pada malam hari, terlebih lewat dari jam 21.00 WIB, karena pembegal pembegal sering muncul pada waktu-waktuk tersebut.


Sumber : reporter Rakanila
 

Posting Komentar

0 Komentar