Desainer Busana Muslim Indonesia Rambah Turki



Hasil gambar untuk Desainer Busana Muslim Indonesia Rambah Turki
Sepak terjang dunia fashion kian marak, dengan semakin berkembangnya online shop. Hal demikian, mempermudah konsumen untuk mencari dan membeli produk mode tanpa repot. Tidak hanya dalam negeri, tetapi juga di dunia internasional.
Online shop dianggap menjadi cara baru memasarkan produk mode dari suatu negara ke pasar global. Salah satu online shop yang punya platform internasional adalah Modanisa.com, perusahan e-commerce asal Turki.

Untuk saat ini, Modanisa.com memang fokus di wilayah Eropa dan A la Hijab melihat Indonesia sebagai salah satu negara penting bagi perkembangan mode busana muslim. Modanisa dan A la Hijab berfungsi sebagai jembatan untuk menghubungkan Indonesia ke dunia internasional melalui hijab fashion.

Franka Soeria, Co-Founder A la Hijab menyatakan bahwa ada sejumlah desainer Indonesia yang sudah masuk list untuk mempromosikan koleksi mereka. Para desainer ini direkomendasikan oleh Franka berdasarkan gaya rancangan yang dianggap cocok untuk dipasarkan di Turki dan Eropa.
"Kita baru menjalin komunikasi dengan Itang Yunasz, Jenahara, Mozhaict, Najwa Yanti, Hani Hananto, Monica Jufri, dan Sofie. Ini yang akan kita pantau, kita lihat desainnya. Kita unggah koleksi mereka, kita coba lihat bagaimana respons konsumen," kata Franka Soeria kepada rekan media di Sampoerna Strategic Square, Jakarta Selatan, Kamis 5 Maret 2015.

Selain para desainer yang disebut di atas, Restu Anggraini juga termasuk daftar rekomendasi. Koleksinya dipamerkan di hadapan media dan pembicara dari Modanisa.com serta A la Hijab.
Modanisa yang sudah empat tahun mengembangkan fashion hijab itu adalah perusahaan e-commerce fashion hijab nomor satu paling populer di dunia, menurut State of the Global Islamic Economy Report. Modanisa berlokasi di Istanbul, Turki dan melakukan ekspor ke 57 negara di seluruh negara. 

Lebih dari 4,5 juta pengunjung setiap bulan dan 25 juta kunjungan dan 1,8 juta pengikut di laman Facebook Modanisa.
A la Hijab adalah satu-satunya platform media sosial global yang didedikasikan untuk Islamic Fashion, platform media sosial yang menyatukan semua penggemar busana jilbab dari desainer, merek, pembeli, blogger, hingga pecinta fashion.


Sumber: life.viva.co.id

Posting Komentar

0 Komentar