Harry Styles Siap Tanpa One Direction

Hasil gambar untuk harry styles 

Beberapa waktu yang lalu telah dihebohkan oleh kabar akan hengkangnya Harry Styles dari One Direction. Ternyata kabar ini nampaknya benar, karena mantan Taylor Swift ini akan beralih ke dunia perfilman dan mengasah bakat akting yang dimilikinya.


Namun, kini justru terdengar sebuah kabar yang tak kalah mengejutkan. Seperti yang dilansir dari Daily Mail, Harry Styles tertangkap berada di sebuah studio yang terletak di kawasan Hollywood tanpa personil One Direction lainnya.

Harry dikabarkan akan segera merilis sebuah album solo. Tentunya ini sebuah hal yang sangat mengejutkan bukan? Hal ini secara langsung disampaikan oleh sang produser, Johan Carlsson melalui sebuah wawancara dengan Mail Online.

"Kami baru saja menulis lagu dan berharap jika ini akan menjadi sebuah karya yang sangat keren. Dia (Harry) adalah penulis lagu yang berbakat, adalah sebuah kehormatan bisa menciptakan karya dengannya," tutur pria berusia 30 tahun itu.

Tak hanya itu saja, Carlsson juga menyampaikan jika mereka sempat bertemu dan berbincang soal hal ini selama hampir seminggu lamanya di sebuah studio yang terletak di Los Angeles. Akankah Harry memilih untuk segera berkarir solo?


Sumber: http://musik.kapanlagi.com/berita/harry-styles-sudah-siap-hengkang-dari-one-direction-d58f47.html

 

Posting Komentar

0 Komentar