Konser Boyzone Curi Perhatian Penggemar Indonesia



Hasil gambar untuk boyzone

Boyzone kali ini akan datang ke Indonesia untuk menghibur para fansnya. Nampaknya para penggemar Boyzone sangat antusias untuk melihat perform bintang idolanya di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Hal ini terlihat dari penjualan tiket yang langsung terserbu habis oleh para fans fanatik Boyzone.


Rencananya, Boyzone akan beraksi di "A Night of Reunion Boyzone, Back Again No Matter What Concert", 22 Mei 2015.



Habisnya tiket presale itu menunjukkan animo para penggemar Boyzone di Indonesia sangat besar. Mereka rela merogo kocek dalam-dalam demi melihat aksi panggung idola mereka.

Nampaknya ada sedikit kabar gembira bagi para penggemar Boyzone yang kehabisan tiket, karena Full Color Entertainment dan Hype dua promotor konser Boyzone telah menjual kembali tiket dengan harga normal di sejumlah tempat, seperti kantor Full Color di Mal Taman Anggrek, atau Rajakarcis.com, kiostix.com, Ibu Dibjo, Duta Suara, FamilyMart, Disc Tarra, Daily Concerts, dan Blackbox.


Untuk para pembeli tiket konser Boyzone akan mendapatkan dua keuntungan, bukan hanya dapat melihat aksi panggung idola mereka, namun tiket yang mereka beli juga akan diundi nomor tiketnya. Jika beruntung mereka akan berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Boyzone  saat Meet and Greet.


Boyzone telah dibentuk pada tahun 1994, Keith Duffy, Stephen Gately (alm), Mikey Graham, dan Ronan Keating mulai mewarnai sejarah musik dunia. Melalui proses seleksi panjang, manajer Louis Walsh, tokoh berpengaruh lahirnya Boyzone, membuat Boyzone merajai tangga-tangga lagu musik dunia, khususnya di Inggris, Eropa, dan Asia.

Setelah beristirahat panjang selama 2001–2007, karena masing-masing anggota Boyzone bersolo karier, mereka kembali bersama. Awal 2008, Duffy, Gately (alm), Graham dan Keating coba reuni dan kembali ke industri musik dengan membawa nama besar Boyzone.

Tahun itu adalah tonggak kembalinya Boyzone dan menggelar 'Matter What Tour', disusul 'Better Tour' (2009). Tahun 2011, Boyzone menggelar 'Brother Tour', dilanjutkan 'BZ20 Tour' di tahun 2013. Selama kariernya, Boyzone mengeluarkan 5 album; Said and Done (1995), A Different Beat (1996), Where We Belong (1998), Brother (2010), dan BZ20 (2013).

Untuk merayakan 20 tahun karier mereka di peta musik dunia, November 2014, Boyzone merilis album 'Dublin to Detroit' yang berisi beberapa lagu klasik andalan sepanjang masa mereka.

Berikut daftar harga tiket A Night of Reunion Boyzone, Back Again No Matter What Concert :

VVIP Rp3.000.000.- (numbered seating+snack+ drink)
Diamond Rp2.500.000.- (free seating)
Platinum Rp2.000.000.- (free seating)
Gold Rp1.500.000.- (free seating)
Festival Rp1.000.000.- (free standing)
Silver Rp750.000.- (free seating)


Sumber : Viva.co.id

Posting Komentar

0 Komentar