Lippi: Juventus Butuh Keberuntungan di Eropa



 Hasil gambar untuk lippi
Juventus mendominasi Serie A dalam empat musim terakhir. Namun, Bianconeri masih kesulitan untuk berbicara di Liga Champions. Mantan pelatih Juve, Marcelo Lippi menilai Bianconeri perlu keberuntungan untuk meraih sukses di Eropa.



"Dibutuhkan keberuntungan untuk bisa ke tahap akhir, namun hal lainnya juga bisa menentukan. Sulit untuk melihat tim selain Bayern Munich, Barcelona, atau Real Madrid menjadi juara tahun ini," kata Lippi seperti dilansir Football Italia.

"Juve benar-benar mendominasi sepakbola Italia dalam empat tahun terakhir. Mereka harus melanjutkan perkembangan di sepakbola internasional, dengan dua atau tiga penampilan hebat untuk mencapai perempat final," lanjut pria 66 tahun ini.

Juve akan menghadapi Borussia Dortmund di leg 2 babak 16 besar Liga Champions di Signal Iduna Park, Rabu 18 Maret 2015 (Kamis dini hari WIB). Bianconeri berhasil menang 2-1 atas Die Borussen di Juventus Stadium.

"Saya masih yakin, secara umum Juve lebih kuat. Namun, perlu diingat, ini bukanlah Dortmund dua atau tiga bulan yang lalu," ungkap Lippi.

Lippi menangani Juve pada 1994 hingga 1999 dan kembali menangani La Vechhia Signora pada 2001 hingga 2004. Mantan pelatih Timnas Italia ini sempat empat kali membawa Juve menembus final Liga Champions, namun hanya sekali juara.

Sumber : http://bola.viva.co.id/news/read/601906-lippi--juventus-butuh-keberuntungan-di-eropa

Posting Komentar

0 Komentar