Justin Bieber Rayakan Ulang Tahun di Pulau Pribadi

justin-bieber-2012-justin-bieber-31066942-2100-1500
Los Angeles, CNN Indonesia -- Tak terasa, Justin Bieber kini telah berumur 21 tahun. Penyanyi yang dulu dikenal dengan rambut berponinya itu berulang tahun pada Minggu (1/3).

Beruntungnya saat ini Bieber sudah menjadi artis terkenal, sehingga ia bisa merayakan ulang tahunnya dengan mewah.

Banyak artis di Hollywood yang tidak seberuntung Bieber. Jika mereka baru menjalani karier di umurnya yang ke-20, 21 atau 30 tahun, Bieber sudah merasakan sensasi menjadi bintang jauh sebelum umurnya yang baru.

Tidak hanya sensasi bintang, di umurnya yang ke-21 tahun Bieber juga telah melakukan banyak aksi kontroversial.

Banyak yang meyakini aksi Bieber tersebut terkait keinginannya untuk melepaskan citra bocah yang telah melekat di dirinya. Ditambah gosip putus cintanya dengan musisi wanita Selena Gomez.

Tato, tindikan, minuman keras dan obat-obatan terlarang sudah dicicipinya. Penjara mungkin menjadi ujung kenakalannya.

Pada 2015 ini, Bieber bisa dibilang sudah tobat. Mungkin ia mulai kekurangan uang, atau menyadari karier dan penggemarnya, yang disebut Beliebers, tidak ada duanya.

Datang ke acara bincang televisi yang dipandu Ellen DeGeneres, Bieber mengaku menyesal dan meminta maaf kepada semua orang, termasuk ke Beliebers.

Demi melengkapi kembalinya Bieber ke panggung hiburan pada 30 Maret nanti, ia juga akan tampil untuk diolok-olok di acara Comedy Central bersama Kevin Hart.

Tanpa Selena Gomez

Diberitakan oleh situs E! pada Selasa (3/3), Bieber merayakan ulang tahunnya di sebuah pulau pribadi di Calivigny Islan, Karibia. Memang sangat ekslusif, karena pulau tersebut hanya mampu menampung 26 orang.

Untuk memeriahkan pestanya, Bieber menyewa 10 vila apung yang satu unitnya bernilai sewa sebesar US$ 224 ribu, hampir Rp 3 miliar. Para tamu tidak hanya ditampung di vila, namun juga di sejumlah yacht yang bernilai sewa US$ 431 ribu atau senilai Rp 5,5 miliar.

Sejumlah nama artis muda tampak dalam daftar tamunya. Tapi dikabarkan oleh situs Hollywood Life, nama sang mantan, Gomez, tidak masuk ke dalam daftar tersebut.

Dalam beberapa foto yang diunggah ke akun media sosialnya, Bieber tampak asyik berpesta dengan seorang model cantik bernama Yovanna Ventura.

Sama seperti kariernya, kemungkinan besar Bieber akan mengakhiri masa lalunya juga dengan Gomez, yang saat ini sedang dekat dengan musisi Zedd.

Seperti apa kelanjutan karier Bieber di umurnya yang baru? Kita tunggu saja kemeriahannya tahun ini.


Sumber: http://www.cnnindonesia.com/hiburan/20150303111317-234-36309/justin-bieber-rayakan-ulang-tahun-di-pulau-pribadi/

Posting Komentar

0 Komentar