Madonna Siapkan Tur Dunia, Akankah Mampir Indonesia?



Madonna Siapkan Tur Dunia, Akankah Mampir Indonesia?
Album baru Madonna sudah benar-benar siap. Ia bahkan sudah mulai memikirkan tur internasional untuk mempromosikan album yang bertajuk Rebel Heart itu. Promotor Live Nation mengatakan pada Senin (2/3), tur akan dimulai dengan sebuah konser di American Airlines Arena, Miami.
Diberitakan Reuters, konser itu rencananya bakal digelar 29 Agustus mendatang. Setelah itu, barulah Madonna berkeliling dunia dengan penampilan primanya. Amerika Utara bakal menjadi tujuan pertamanya. Kemudian ia tampil di New York, Boston, Chicago, Philadelphia, Vancouver, dan Puerto Rico.

Setelah puas menjajah Amerika, barulah Madonna beralih ke Eropa. Penyanyi 56 tahun itu akan mengawali perjalanan Eropanya dengan konser di Cologne, Jerman, pada 4 November 2015. Baru kemudian ia tampil di LOndon, Paris, Barcelona, dan kota-kota besar lain di Eropa.
Lantas, apakah kemudian sang pelantun Like a Virgin akan mampir Indonesia? Menurut situs resmi Madonna, jadwal konser di Australia dan Asia akan diumumkan di kemudian hari.

Salah satu lagu dari album baru Madonna adalah Living for Love. Pemenang Grammy itu sudah pernah membawakannya saat pentas mengisi ajang penghargaan musik tahunan di Inggris, BRIT Awards. Madonna sempat mencuri perhatian, karena terjengkang dari panggung saat menyanyi.

Meski begitu, Madonna langsung bangkit dan meneruskan menyanyi. Usai pentas, ia pun langsung mengunggah status di Twitter yang menyebutkan bahwa dirinya baik-baik saja.

Sebelum dinyanyikan dengan sengaja oleh Madonna di muka publik, album Rebel Heart sempat menjadi pembicaraan karena dibocorkan oleh peretas. Desember lalu, album ke-13 itu dibajak. Namun, seorang pria Israel sudah ditangkap dan ditahan dengan tuduhan meretas komputer Madonna serta artis-artis lain.

Madonna sempat merespons peretasan itu dengan emosi. Ia ngamuk di Instagram dan membanting iPod. Namun kemudian, ia langsung merilis enam lagu dari albumnya untuk dibeli di iTunes.


sumber : http://www.cnnindonesia.com/hiburan/20150303093825-227-36266/madonna-siapkan-tur-dunia-akankah-mampir-indonesia/

Posting Komentar

0 Komentar