Menghilangkan Kebiasaan Terburu-buru Di Setiap Kegiatan.



Hasil gambar untuk terburu-buru
Apakah Anda seorang yang selalu terburu-buru? Apakah Anda melihat tugas kantor sebagai keadaan darurat? Jika Anda tidak yakin, ini merupakan tanda-tanda kecemasan yang konstan, ketidaksabaran, dan gangguan masalah ketika melakukan aktifitas.


Ketika hal ini datang pada diri Anda, ada langkah, agar Anda bisa menghilangkan kebiasaan tersebut. Berikut, tiga hal yang dapat Anda lakukan, seperti dilansir laman Xinmsn.

Renungkan pada diri sendiri

Mengambil langkah mundur dari situasi Anda, kemudian berikan pemikiran yang keras terhadap diri Anda. Apakah Anda berjuang untuk keseimbangan antara rumah, atau bekerja? Atau, mengurangi stres untuk kepentingan Anda sendiri? Cari tahu apa yang diinginkan untuk hidup Anda. Anda tidak bisa melanjutkannya, jika Anda tidak memikirkannya.

Belajar untuk melepaskan

Ada hal yang membuat kita merasa semangat, dan ada hal-hal yang membuat kita tidak semangat. Ketika datang perasaan tidak semangat, delegasikan tugas-tugas yang diperlukan kepada orang lain (jika memungkinkan). Coba untuk mengurangi tugas-tugas yang tidak perlu agar tidak stres.

Bilang tidak

Sifat terburu-buru yang dimiliki ketika bekerja, berawal dari pekerjaan yang sering Anda terima, karena tidak berani bilang tidak. Daripada Anda mengatakan ya, sebaiknya ambil satu, atau dua hari untuk memutuskannya. Apakah tugas ini bisa Anda terima, dan pikirkan apa akan ada masalah ketika Anda menerima tugas tersebut. (asp)


Sumber : viva.co.id


Posting Komentar

0 Komentar