Sulit Lupakan Sosok Olga



Hasil gambar untuk olga syahputra 

Olga Syahputra menghembuskan nafas terakhir pada Jumat 27 Maret 2015, setelah nyaris setahun dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura. Olga meninggal di usia 32 tahun. Artis serba bisa ini dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu 28 Maret 2015.

Ribuan orang mengantarkan Olga ke tempat peristirahatan terakhirnya. Mulai dari keluarga, sahabat, hingga warga dari berbagai wilayah ikut ke pemakaman komedian kelahiran 8 Februari 1983 ini.
Bahkan, fans rela datang dari Subuh, untuk bisa menyaksikan pemakaman Olga. Mereka datang dari daerah yang jauh, seperti Pluit, Kemayoran, Cawang, Kebon Jeruk, dan dari luar Jakarta.
Mereka rela berdesak-desakan dan menunggu kedatangan jenazah Olga, untuk memberikan penghormatan terakhir kepada sulung dari tujuh bersaudara ini. 

"Iya datang naik angkot. Yang penting, bisa mengantarkan Olga dan mendoakannya," kata salah satu warga dari Pluit, yang ditemui.

Mereka pun menyambut kedatangan Olga di pemakaman dengan membacakan Surat Al Fatihah. Prosesi pemakaman Olga diwarnai tangisan dari keluarga, sahabat, dan para penggemar. 
Adik Olga, Billy Syahputra adalah orang yang paling terpukul atas kepergian kakaknya. Meski demikian, ia tetap berusaha tegar. Billy membopong jenazah sang kakak, dan mengantarkannya ke liang lahat.

Dia tampak kuat. Tetapi, setelah naik ke atas, Billy yang mengenakan pakaian serba hitam menangis tersedu-sedu di depan makam Olga. Ia tak kuasa menutupi kesedihannya.
Airmata Billy semakin deras, setelah tanah menutupi jasad Olga. Ia tak mampu bangkit. Dia hanya menatap lurus makam kakaknya tersebut. Billy mengusap airmatanya. 


Sumber : viva.co.id

Posting Komentar

0 Komentar