Tak Ingin Kehilangan Piala FA, Arsenal Siapkan Laga Terbaik Untuk Kalahkan MU



Hasil gambar untuk pelatih arsenal

Pertandingan kali ini Arsenal bakal akan berduel sengit dengan Manchester United pada laga perempatfinal Piala FA di Old Trafford, Selasa 10 Maret 2015 dini hari WIB.
Pada pertandingan ini Arsenal akan berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankan juara yang berhasil mereka rebut di musim lalu.


Meskipun tim asuhan Louis van Gaal itu telah berada di bawah Arsenal di papan klasemen Primier Leager, namun permainan MU tak bisa diremehkan. Karena MU merupakan salah satu lawan yang berat bagi Arsenal. Menurut Manajer Arsenal, Arsene Wenger, nampaknya kedua tim akan benar-benar mempersiapkan diri dan menanamkan motivasi setinggi mungkin untuk mencuri angka.

"Ini adalah kompetisi yang berbeda. Kami memenangi Piala FA tahun lalu dan tentu saja, kami ingin mempertahankannya," kata Wenger, sebagaimana dilansir Daily Star, Jumat 6 Maret 2015.

"Kompetisi ini penting bagi kami dan kami menginginkan hasil (positif). Saya pikir, ini sama sekali tak ada hubungannya dengan Premier League. Ini berhubungan dengan momentum dan hasrat untuk menang," sambung manajer asal Prancis yang memiliki julukan The Professor itu.

Arsenal dan MU sama-sama sedang menjalani tren positif, di mana keduanya meraih empat kemenangan dari lima laga terakhir. Namun, di papan klasemen Premier League, The Gunners, yang kini ada di posisi 3, unggul satu poin lebih banyak dari Setan Merah. 

Selain berharap di Piala FA, Arsenal masih memiliki peluang di ajang Liga Champions, meskipun peluang mereka tipis usai kalah dari AS Monaco di leg pertama 16 besar. Sementara itu, bagi MU, Piala FA menjadi satu-satunya titel yang masih mungkin diraih pada musim ini.

Sumber : http://bola.viva.co.id

Posting Komentar

0 Komentar