90 Persen Kerusakan Wajab Disebabkan Oleh Kosmetik

 Hasil gambar untuk mencuci muka
Kulit wajah, punya arti penting bagi kaum hawa. Sedikit saja ada masalah, wanita perlu beragam cara mengatasinya, dari sekadar menggunakan krim, facial hingga perawatan rumit lainnya dengan mesin canggih.
Padahal, sebenarnya, solusi mendapatkan kulit wajah yang bersih dan sehat, mudah saja. Rajin mencuci muka. Tapi, masih banyak wanita yang lalai dalam membersihkan wajah. Akibatnya, banyak problema yang muncul, mulai jerawat serta masalah kulit lainnya.

Dr. Adhimukti T. Sampurna, SpK, dermatologis dari BAMED Skin Care Clinic, mengatakan bahwa 90 persen kerusakan kulit pasien diakibatkan oleh kosmetik. Kondisi ini menimbulkan masalah pada kulit.

Faktor keringat,  juga dapat memicu pori-pori tersumbat, sehingga berpotensi menimbulkan jerawat. Ini yang menjadi poin utama dalam membersihkan kulit.

Tidak hanya itu,  wanita juga malas mencuci muka karena langkah-langkah yang dianggap ribet. Padahal dengan mencuci muka sesering mungkin dapat mencegah kulit wajah dari masalah jerawat dan lain-lain.


Sumber : Viva.co.id

Posting Komentar

0 Komentar