Real Madrid Optimis Kembali Raih Poin Penuh Lawan Vallecano



Hasil gambar untuk madrid vs Vallecano
Real Madrid setelah berhasil nilai penuh 9-1 saat lawan Vallecano, dini hari akan kembali berlaga. Skuad asuhan Carlo Ancelotti ini akan bertandang ke Estadio de Vallecas Teresa Rivero melawan Rayo Vallecano, Kamis dinihari, 9 April 2015.
Meski berstatus sebagai tamu, Los Blancos disinyalir akan menang. Bahkan, tidak tertutup kemungkinan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan meraih kemenangan besar di laga ini. Itu mengacu dari pertemuan kedua tim.

Seperti diketahui, dari dua pertemuan terakhir kedua tim, Madrid menang telak dengan mencetak 5 gol di tiap laga. Di pertemuan pertama musim ini di Santiago Bernabeu pada November 2014 lalu, Madrid menang telak 5-1.

Sebelumnya, di La Liga musim lalu, tepatnya pada Maret 2014, Madrid bahkan menang 5 gol tanpa balas melawan Vallecano di Estadio de Vallecas Teresa Rivero. Dua laga ini menunjukkan dominasi Madrid atas Vallecano.

Faktanya, Madrid dalam 15 pertemuan terakhir, tidak pernah kalah dari Vallecano (14 kemenangan dan satu hasil imbang). Madrid terakhir kali kalah dari Vallecano terjadi pada 19 Februari 1997. Kala itu, Madrid kalah tipis 0-1.

Selain catatan pertemuan yang gemilang, Madrid juga saat ini sedang dalam motivasi tinggi setelah akhir pekan lalu menang besar 9-1 atas Granada. Alhasil, Madrid tak akan menyia-nyiakan momentum bagus ini untuk kembali meraih kemenangan besar pada tengah pekan ini


Sumber : viva.co.id

Posting Komentar

0 Komentar