Garap Film Guardians of the Galaxy 2

Karakter Guardians of the Galaxy Ini Punya Peran di Avengers 3
Film Guardians of the Galaxy 2 kabarnya sedang digarab oleh Marvel Studios. Film yang disutradarai oleh James Gunn ini diperkirakan akan dimulai syutingnya pada awal 2016, dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (4/4/2015),


"Saya menyerahkan penanganannya. Saya akan bertemu untuk membahas hal tersebut hari Jumat dan kami akan mulai mengerjakan skenarionya minggu depan," ucap Gunn sambil membuka pernyataan. Jika semuanya lancar, Gunn berniat memulai syuting film kedua ini pada Februari 2016 di Pinewood Studios Atlanta agar bisa rilis pada 5 Mei 2017.

Sambil terus mengembangkan karyanya bersama Marvel, James Gunn kini sedang menggarap proyek di luar komik. Ia tengah menulis dan memproduseri sebuah film berjudul The Belco Experiment dengan Greg McLean (Wolf Creek) sebagai sutradaranya. Produksi film tersebut akan dimulai pada Juni 2015, di Bogota, Kolombia.

Sambil menunggu Guardians of the Galaxy 2, Avengers: Age of Ultron tayang terlebih dahulu pada 1 Mei 2015, sementara Ant-Man menutup tahap kedua franchise Marvel Cinematic Universe untuk dirilis 17 Juli 2015. Tahap ketiga dibuka oleh Captain America: Civil War yang rencananya dirilis pada 6 Mei 2016 dan diperkirakan menjadi debut perdana Spider-Man beraksi dengan superhero lain.

Posting Komentar

0 Komentar