Taylor Swift Menuai Sukses di Album 1989



Hasil gambar untuk taylor swift
Taylor Swift merupakan salah satu artis muda bertalenta yang bersinar lewat karya-karyanya yang mengikat hati. Taylor yang lahir pada tanggal 13 Desember 1989 berhasil merilis album terbarunya 1989 yang berhasil berada di puncak tanggal album Billboard 200 dengan single lagu Blank Space.


Taylor telah berhasil meraih berbagai penghargaan di ajang Gramy Award dan berhasil mengalahkan boy band asal AS One Directiont. Mantan kekasih Harry Styles ini rupanya tampil beda di album terbarunya, yaitu berganti genre musik dari country ke Pop. Namun nampakknya mendapat respon yang positif dari penikmat musik dunia. Hal ini ditunjukkan dengan hasil penjualan album yang mencapai 244.000 copies. Rekor ini lagi-lagi mengalahkan hasil dari penjualan album One Direction yang hanya menjual  55.000 copies.

Hasil karya taylor Swift ini rupanya merupakan curahan hati Taylor tentang kisah cintanya dengan Harry Styles. Taylor sering kali mencurahkan isi hatinya melalui lagu-lagunya, salah satunya lagu yang berhasil melejit dimasa itu adalah lagu “Dear John” yang menceritakan tentang John mantan kekasihnya.

Kisah cinta Taylor yang kerap kali jatuh bangun nampaknya lain halnya dengan karirnya. Penembang labu “Speak Now” ini nampaknya sukses dalam hal karir. Kerja keras Taylor Swift untuk album terbarunya bertajuk 1989 terbayar sudah. Selama delapan minggu, album pelantun hits Blank Space itu masih bertengger di Billboard 200. Ia kembali mencatat rekor dalam kariernya.

Sumber : http://showbiz.liputan6.com

Posting Komentar

0 Komentar