Tips Memilih Baju Bagi Tubuh Gemuk



Orang gemuk tentunya ingin terlihat anggun dan mempesona. Langsing adalah impian dari setiap wanita. Tetapi permasalah dengan ukuran atau model baju untuk orang gemuk agar terlihat langsing tentunya sangat mengganggu dan bingung untuk menentukannya. Maka dari itu diperlukan tips memilih baju untuk orang berbadan gemuk. Tidak setiap orang tahu dengan tips memilih baju untuk orang gemuk agar terlihat langsing.

Berikut ini beberapa tips seputar memilih baju yang cocok bagi tubuh gemuk.
  • Potongan atau model jeans lurus akan membuat Anda tampak langsing dan tinggi. Jadi dalam memilih celana, pilihlah celana jeans yang lurus agar Anda tampak tinggi dan langsing. Bagi Anda yang memiliki pinggul yang lebar, model jeans seperti ini juga dapat menjadi solusi tubuh Anda agar tampak langsing. Untuk pemilihan warna celana jeans, agar terlihat nyaman, Anda bisa menggunakan warna netral seperti coklat, hitam, biru tua, abu-abu atau warna gelap lainnya.
  • Pemilihan blus sebagai busana perempuan gemuk dapat membuat Anda lebih mempesona atau atasan yang memiliki bentuk huruf V pada bagian kerah lebih cocok dan akan memberi kesan leher yang lebih panjang.
  • Gunakan pakaian bermotif garis-garis vertikal, Busana tersebut akan membuat Anda yang memiliki tubuh gemuk terlihat tinggi dan ramping, tips kecil tapi mempunyai pengaruh yang sangat besar secara visual.
  • Menggunakan legging juga menjadi salah satu tips berpakain wanita gemuk yang sangat tepat, terutama untuk para gadis muda. Menggunakan legging warna hitam dan dikombinasikan dengan atasan tunik tentunya dapat membantu Anda tampak lebih cantik dan mempesona. Selain itu pilihlah gaya atau model yang sesuai dengan kepribadian anda.
  • Memilih aksesoris yang cocok tidak kalah pentingnya untuk menunjang penampilan, jadi sangat penting untuk memilih aksesoris, tas dan sepatu yang tepat. Kebanyakan kaum wanita mengalami kesulitan menggunakan sepatu dengan hak tinggi, jadi pilihlah sepatu dengan hak yang tidak terlalu tinggi atau wedges. Sepatu yang agak tinggi akan memberi kesan tubuh yang lebih jenjang bagi orang yang gemuk. Selain itu gunakanlah sabuk untuk membentuk pinggang, hindari menggunakan aksesoris secara berlebihan dan pilihlah aksesoris yang paling tepat dan sesuai dengan bentuk tubuh anda.
  • Untuk bahan, wanita gemuk kurang sesuai saat memakai busana dengan bahan jersey atau kaos yang melekat di tubuh. Denny menyarankan agar sebaiknya pilihlah bahan yang lembut atau lemas seperti sifon, sutra, atau satin tapi tidak yang terlalu mengkilat.

Sumber : http://bagopa.com

Posting Komentar

0 Komentar