Messi Semakin Dewasa Pimpin Argentina

Hasil gambar untuk Messi makin dewasa
Lionel Messi kini dinilai semakin dewasa. Piala Dunia di Brasil lalu telah membentuk pria asal Argentina itu menjadi lebih dewasa.
Kapten Albiceleste itu berhasil membawa timnya lolos ke final Piala Dunia 2014. Namun, Messi gagal merebut gelar juara setelah kalah dari Jerman.

Musim panas ini, Messi akan memimpin Argentina dalam gelaran Copa America di Chile. La Pulga pun dinilai siap menjadi kapten yang lebih baik dengan mentalitas yang kini lebih mantap.

"Kami kini menghadapi Messi yang jauh lebih dewasa, yang dilengkapi dengan mental lebih baik dan ini adalah efek dari Piala Dunia lalu," ujar pelatih Argentina saat ini, Gerardo Martino, pada Diaro Popular.

"Kami mungkin memiliki jumlah pemain dengan skill individu lebih sedikit dari rival lain di Copa America. Tapi, kami memiliki pemain yang siap habis-habisan untuk tim ini. Itu cukup buat saya," lanjut eks pelatih Barcelona tersebut.

Pada Piala Dunia 2014, Angel Di Maria adalah salah satu bintang dari Argentina. Namun, penampilannya bersama Manchester United musim ini merosot. Meski begitu, Martino tidak akan mencoret Di Maria dari skuatnya.

"Sudah jelas, kadang sebuah perubahan akan berpengaruh secara mental buat seorang pemain. Saya tidak khawatir soal Di Maria, karena bukan performa yang mengkhawatirkan saya, tapi lebih ke hubungannya dengan tim. Form itu hanya sementara," tuturnya.


 Sumber : Viva.co.id

Posting Komentar

0 Komentar