Pentatonix Gelar Konser Spektakuler di Indonesia

http://www.aceshowbiz.com/images/wennpic/pentatonix-the-sing-off-live-finale-2011-01.jpg
Pentatonix yang merupakan peraih Grammy 2015 untuk kategori Best Arrangement, Instrumental or A Cappella itu akan konser di Indonesia. Grup musik akapela dari texas Amerika Serikat ini dijadwalkan datang ke Jakarta untuk manggung di tanggal 3 Juni 2015.



Rencananya konser bertajuk ‘On My Way Home Tour’ itu akan digelar di Balai Kartini Expo. Grup yang dikenal dengan teknik beat boxing ini beranggotakan lima orang personel yakni Scoot Hoying, Kirstie Maldonadi, dan Mitch Grassi sebagai trio lead vocal.
Sementara untuk bass vocal dipegang oleh Avi Kaplan dan Kevin Olusola sebagai beat boxer. Rencana kedatangan Pentatonix sendiri disambut antusias oleh fansnya di Jakarta
Pentatonix sendiri akan datang ke Indonesia pada H-1 sebelum konser.

Konser yang akan di gelar di Jakarta ini telah disponsori oleh Telkomsel. Kabarnya Telkomsel telah menawarkan beberapa konsep konser istimewa ini, namun beberapa kali ditolak oleh grup asal Amerika ini.

Walaupun begitu, bukan berarti grup pemilik tiga album itu akan tampil seadanya. Konser tur dunia bertajuk ‘On My Way Home Tour’ yang digelar 3 Juni mendatang di Balai Kartini itu dijanjikan akan berlangsung istimewa.


Sumber : http://www.aktualpost.com

Posting Komentar

0 Komentar