Stylus Pena Canggih "Phree" Bisa Digunakan Untuk Menelpon?

http://www.beritateknologi.com/wp-content/uploads/2015/05/phree.jpg?8c7d5a
Kabar teknologi terbaru kali ini datang dari diluncurkannya produk baru berupa pena canggih. Keberadaan stylus pen ini memberi warna baru bagi perkembangan teknologi dunia yang setara dengan tablet.


Namun pemasaran stylus pen ini kabarnya terbatas. Hal itupun kini ditutupi oleh sebuah stylus pen pintar bernama Phree yang memungkinkan penggunanya untuk memakai pena stylus ini di mana saja.

Pena stylus ini bisa dipakai di berbagai jenis permukaan. Baik di kaca, di tangan, dinding tembok dan lain-lain. Alat inipun tak membutuhkan perangkat tambahan untuk bisa terhubung dengan notebook ataupun tablet. Pada alat ini sudah tersemat fitur laser yang memungkinkannya terhubung dengan perangkat lain.

Tak hanya itu, Phree ini juga mempunyai kemampuan tidak hanya sebagai alat input ke perangkat elektronik seperti PC dan tablet. Phree ini juga bisa difungsikan sebagai handset dan tentunya dapat dipakai untuk mengangkat panggilan telepon. Terlebih Phree juga mempunyai layar sentuh yang bisa menampilkan pesan masuk di telepon. Kecanggihan stylus pen ini tidak cukup sampai di situ, karena  pen canggih ini  juga bisa dipakai sebagai perangkat untuk keamanan biometrik memakai tulisan tanga.

Namun pena ini tentu masih belum hadir ke pasaran, karena masih dalam tahap penggalanan dana di Kickstarter. Dalam waktu yang singkat, Phree inipun sudah berhasil memenuhi target dana sebesar 100 ribu USD. Jadi, siap-siap untuk memperoleh pena canggih ini dalam beberapa bulan mendatang.


Sumber : http://www.beritateknologi.com/phree-pena-stylus-canggih-bisa-nulis-di-mana-saja-dan-bisa-teleponan-juga/

Posting Komentar

0 Komentar