Apa Rahasia Sukses Barcelona dengan Treble Winnernya?


Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, mengaku yakin timnya bisa meraih treble winners
pada setiap musim karena Barca memiliki skuad yang cukup kuat untuk bersaing dalam setiap kompetisi.
El Barca memenangi Liga Champions, Copa del Rey, dan La Liga pada musim lalu. Pecapaian tersebut membuat Barca menjadi tim pertama yang dua kali meraih treble. Tim Catalan tersebut merasakan treble perdananya saat dilatih Josep Guardiola pada 2009.
"Kegembiraan meraih kemenangan adalah permanen dan Anda tidak bisa mengambil kegembiaraan tersebut. Semua yang Anda inginkan adalah lagi, lagi, dan lagi (memenangi gelar). Kami memiliki pemain dengan kualitas luar biasa, tim yang sangat muda, dan sebuah kesempatan yang unik untuk terus bermain di level seperti ini," kata Busquets.
"Saat final Liga Champions, saat Anda mengenyampingkan Dani Alves, Javier Mashcherano, dan Andres Iniesta, menurutku tidak ada satu pemain pun yang berusia lebih dari 30 tahun di tim kami. Marc-Andre Ter Stegen masih sangat muda. Neymar, Jordi Alba, dan sisanya juga. Kami semua berusia di antara 23 hingga 28 tahun. Kami bisa memenangi treble setiap tahun. Tidak ada yang terkalahkan tetapi kami memiliki potensi besar," sambungnya.

Sumber: Tribunnews

Posting Komentar

0 Komentar