Golkar Ical Tersentak Dengar Mabes Slipi Diserang

Golkar Ical Tersentak Dengar Mabes Slipi DiserangKantor DPP Golkar yang terletak di Slipi, Jakarta Barat diserang
orang tak dikenal. Ketua DPP Golkar versi Munas Ancol Leo Nababan mengatak kejadian itu terjadi pada Senin (‎8/6/2015) sekitar pukul 03.00 WIB.
‎"Saat itu saya lagi di Batam. Membuka Musda, siang Ketua Umum (Agung Laksono) balik. Saya pesawat sore, mendengar ada serangan ke DPP," kata Leo ketika dikonfirmasi, Senin (8/6/2015).
Pengurus Golkar versi Munas Ancol itu kaget ketika mendengar ada serangan ke Kantor DPP. Leo lalu menyampaikan rasa terimakasih kepada Polres Jakarta Barat yang cepat tanggap atas kejadian tersebut. "Orangnya sudah dibawa diangkut," kata Leo.
Ia mengaku tidak mengetahui orang suruhan siapa yang menyerang kantor Golkar tersebut. Namun, ia mengingatkan adanya gangguan saat lakukan konsolidasi partai di Bangka Belitung dan Kepulauan Riau.
"Dijadwal kita majuin, jadi selesai konsolidasi mereka tidak bisa ganggu. Di demo supaya jangan ada konsolidasi. Sama seperti di Bali itu. Semua berjalan dengan bagus karena kita tak langgar UU dan aturan karena perintah MPG sebelum 2016," ujarnya.
Leo juga mengaku tidak tahu penyerang kantor DPP Golkar karena sedang berada di luar kota. Tapi ia menegaskan bukanlah kader Golkar kubu Agung yang menyerang kantor sendiri.‎ "Kami tidak bisa menuduh tapi tidak mungkin kantor DPP Agung didemo diganggu kubu Agung. Kita Pakai rasional saja," tuturnya.

Posting Komentar

0 Komentar