Lupakan Singapura, Fokus Lawan Thailand!

Lupakan Singapura, Fokus Lawan Thailand!Pelatih Tim Nasional Indonesia U-23 Aji Santoso meminta pasukannya tak terlalu larut dalam euforia setelah menang
1-0 atas Singapura pada laga terakhir penyisihan grup di ajang SEA Games 2015. Dia meminta Evan Dimas dan kawan-kawan fokus menyiapkan diri menghadapi Thailand di babak semifinal.
"Lupakan kemenangan dari Singapura untuk bisa lebih fokus menghadapi Thailand di semifinal," ujar Aji usai Timnas Indonesia mengalahkan Singapura 1-0 (0-0) di Stadion Jalan Besar Singapura, Kamis (11/6/2015) malam.
Menurut dia, kemenangan lawan Singapura sangat penting bagi Indonesia karena menentukan lolos ke babak semifinal. Namun Thailand merupakan lawan yang harus segera diatasi di tengah recovery tim yang hanya 24 jam.
Terkait kemenangan timnya sekaligus lolos ke semifinal, menurut Aji, harus dilalui Timnas dengan pertandingan yang menegangkan dan cukup berat bagi Indonesia maupun Singapura. Tetapi terlepas dari kemenangan itu, Aji mengaku sangat diuntungkan dengan tidak turunnya Irfan Fandi di sektor penyerang Singapura pada babak pertama. Padahal sebelumnya ia sangat memperhitungkan kehadiran pemain itu yang dengan postur tingginya kerap bermain efektif menyambut bola-bola atas.


Sumber: Liputan6.com

Posting Komentar

0 Komentar