Pesepak Bola Berbakat Indonesia Dinobatkan Paling Memukau

Pesepak Bola Berbakat Indonesia Dinobatkan Paling Memukau
Timnas U-23 Indonesia memang babak belur di SEA Games 2015
Pasukan Aji Santoso itu hanya menempati urutan empat sebelum pulang ke tanah air dihajar isu pengaturan skor.
Meski demikian, hal tersebut tak mengurangi kebintangan salah satu andalan timnas U-23, Evan Dimas.
Evan Dimas terpilih jadi salah satu atlet paling memukau di ajang pesta olahraga se-Asia Tenggara tersebut.
Evan memang terbilang menjadi pemain yang menonjol selama turnamen ini. Pemain Persebaya ini mencetak 4 gol padahal posisinya buka striker utama.
Laman resmi SEA Games memasukkan nama Evan sebagai satu dari sepuluh atlet yang tampil luar biasa di SEA Games edisi ke-28.
"Indonesia mungkin menderita di tangan Thailand pada semi-final, tapi tidak ada menyangkal bahwa mereka memiliki pemain yang sangat luar biasa dalam sosok gelandang Evan Dimas, yang menjaringkan total empat gol dalam turnamen. Terlebih, pemain debutan SEA Games berusia 20 tahun itu membantu Indonesia untuk menang atas Singapura, mencetak gol semata wayang penentu kemenangan ke pojok atas gawang - sekaligus mencegah tuan rumah untuk melaju ke semi-final," tulis laman resmi SEA Games.
Selain Evan, atlet lain yang dinilai telah memukau di Singapura adalah Charmaine Soh (Singapura, bola jaring), Eric Shauwn Cray (Filipina, atletik), Luisa Dos Santos Rosa (Timor Leste, Taekwondo), Nay Lin Tun (Myanmar, sepakbola), Nguyen Thi Anh Vien (Vietnam, renang), Noppawan Lertcheewakarn (Thailand, tenis), Ooi Tze Liang (Malaysia, menyelam), Suthasini Sawettabut (Thailand, tenis meja) dan Wang Wenying (Singapura, Anggar).

Sumber: Tribunnews

Posting Komentar

0 Komentar