Aneka Kue Kering yang Selalu Ada Saat Perayaan Lebaran


Aneka Kue Kering Lebaran
Lebaran merupakan perayaan har kemenangan bagi umat muslim sedunia. Pada hari ini banyak dari mereka yang menyiapkan diri untuk menyambut hari nan fitrah ini, seperti pakaian baru, sampai kue untuk perayaan lebaran. Banyak aneka kue yang dibuat, dari kue basah sampai kue kering.
Berikut ini beberapa kue kering yang sering ada pada setiap perayaan lebaran


      1. Kue Nastar
Nastar adalah kue kering yang berisi nanas. Kue yang identik dengan lebaran ini memiliki cita rasa yang manis, sehingga cocok menjadi hidangan kue kering dan legit untuk para tamu di hari fitri. Namun saat ini banyak aneka kue nastar dengan berbagai farian rasa.

      2. Kue kering lidah kucing
Kue lida kucing menjadi kue ke dua yang selalu ada di setiap rumah saat lebaran datang. Kue ini bercita rasa manis, renyah  dan lembut serta bentuknya yang khas seperti lidah kucing membuat kue ini banyak diminati. 

3.Kue semprit
Kue semprit banyak diminati karena rasanya yang biasanya banyak dibuat dengan berbagai aneka kreasi.

4.  4. Kue kastengel
Kue kastengel adalah kue yang memiliki rasa keju yang kental. Pembuatan kue ini yaitu campuran antara terigu dengan keju yang didominasi rasa keju lebih banyak sehingga membuat rasa paa kue ini lebih menggoda lidah.

5.    5.  Putri salju
Putri salju merupakan aneka kue kering yang memiliki kerenyahan paa teksturnya dan juga didominasi dengan rasa manis karena taburan gula pada kue ini. Umumnya padabagian atas kue terdapat kacang mede yang membuat kue ini semakin renyah dan enak.
Itulah beberapa kue kering yang selalu ada di setiap lebaran.


Posting Komentar

0 Komentar