WHAT'S NEW?
Loading...

Bakso dan Pangsit Kuliner Favorit Isi Libur Lebaran

Hari kedua Idul Fitri 1436H
dipilih warga luar daerah Lampung  berkuliner ria di Kota Tapis Berseri. Beberapa diantaranya adalah Tommy (asal Jakarta) dan Deva (warga Jawa Tengah).
Tommy mengatakan, menyempatkan diri singgah ke Kota Tapis Berseri dari Jakarta sebelum menuju Bengkulu. Tempat kuliner yang dituju tak lain Bakso Soni.
"Saya bersama Keluarga, setiap melakukan mudik pasti mampir dulu di Lampung untuk makan Bakso, dsini baksonya enak sekali,"ujar Tommy, Sabtu (18/7/2015).
Hal senada disampaikan Deva, dirinya jika mampir di Lampung pasti akan mencicipi  mi pangsit yang memang  makanan kegemarannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Rakanila

Radio Kampus Universitas Lampung adalah sebuah organisasi yang direncanakan menjadi bagian integral dari keluarga besar mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) adalah organisasi mahasiswa yang berada di tingkat universitas dan menjalankan kerja-kerja profesional pada bidang-bidang tertentu, Rakanila didirikan dan mulai mengudara hari Rabu, tanggal 19 Januari 2000 pada pukul 18.30 WIB. Tepatnya Gedung Graha Kemahasiswaan lt.II Universitas Lampung. JL. Soemantri Brojonegoro No.1 Gedung Meneng, Bandar Lampung. Rakanila 106,6 FM didirakan oleh tim pendiri yang secara otomatis akan menjadi dewan pendiri Rakanila 106,6 FM. Namun di tahun 2010, frekuensi berubah menjadi 107,9 FM Target pendengar Rakanila yaitu mahasiswa dan pelajar serta masyarakat umum usia 17-23 tahun. Jangkauan Area Gedung Meneng labuhan dalam, kemuning, labuhan ratu, way halim, dan sebagian Way Kandis.