WHAT'S NEW?
Loading...

Bupati Usman Jenguk 6 Korban Luka Tembak Insiden Tolikara





Bupati Usman Jenguk 6 Korban Luka Tembak Insiden Tolikara

Bupati Tolikara Usman Wanimbo dan rombongan, didampingi Pangdam XVII Cenderawasih, Mayjen TNI Fransen Siahaan, menjenguk 6 orang korban luka dalam insiden Tolikara yang dirawat di Rumah Sakit Dok II Jayapura, Rabu (22/7/2015). Dalam kesempatan itu, keduanya memberikan santunan kepada enam orang yang mengalami luka tembak saat terjadi kerusuhan di Karubaga, Kabupaten Tolikara, Jumat (17/7/2015) lalu.
Kepada wartawan, Usman mengaku baru bisa menjeguk keenam warga yang mengalami luka tembak karena terlebih dahulu harus menyelesaikan permasalahan di Karubaga.
"Badan Pekerja GIDI wilayah Toli dan pengurus mushala sudah kami pertemukan
dan semuanya sudah sepakat untuk berdamai. Mereka menyatakan siap bersama-sama membangun Tolikara dan melupakan kejadian kemarin," ujar Usman.
Untuk biaya pengobatan korban luka dalam insiden Tolikara kemarin, menurut Usman akan ditanggung oleh pihak keluarga dan Gereja Injili Di Indonesia (GIDI). "Kami pun akan membantu dari pihak pemerintah untuk meringankan beban mereka," ucap Usman.

Sumber: Tribunnews

0 komentar:

Posting Komentar

Rakanila

Radio Kampus Universitas Lampung adalah sebuah organisasi yang direncanakan menjadi bagian integral dari keluarga besar mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) adalah organisasi mahasiswa yang berada di tingkat universitas dan menjalankan kerja-kerja profesional pada bidang-bidang tertentu, Rakanila didirikan dan mulai mengudara hari Rabu, tanggal 19 Januari 2000 pada pukul 18.30 WIB. Tepatnya Gedung Graha Kemahasiswaan lt.II Universitas Lampung. JL. Soemantri Brojonegoro No.1 Gedung Meneng, Bandar Lampung. Rakanila 106,6 FM didirakan oleh tim pendiri yang secara otomatis akan menjadi dewan pendiri Rakanila 106,6 FM. Namun di tahun 2010, frekuensi berubah menjadi 107,9 FM Target pendengar Rakanila yaitu mahasiswa dan pelajar serta masyarakat umum usia 17-23 tahun. Jangkauan Area Gedung Meneng labuhan dalam, kemuning, labuhan ratu, way halim, dan sebagian Way Kandis.