Costa Kangen Kebab Turki Ala Turan

Costa Kangen Kebab Turki Ala TuranStriker Chelsea, Diego Costa, mengaku ingin merumput
bersama rekan setimnya di Atletico Madrid, Arda Turan. Apalagi, persahabatan antara keduanya tak cuma di ruang ganti, tetapi juga di luar stadion.
Turan memang telah menyatakan rencana untuk angkat kaki dari Vicente Calderon. Barcelona dan Chelsea dilaporkan berebut tanda tangan gelandang berkebangsaan Turki tersebut.
Costa pun menyambut antusias wacana kedatangan Turan ke Chelsea. "Itu akan jadi fantastis. Arda memudahkan semuanya di lapangan. Arda, Filipe Luis, dan aku berfungsi sempurna," kata Costa.
"Selain itu, Arda merupakan sosok luar biasa. Ia kerap mengundang kami ke rumahnya untuk makan malam. Aku sangat menyukai kebabnya," tambah Costa.
Berdasarkan Transfermarkt, harga Turan mencapai 35 juta euro (sekitar Rp 519 miliar). Dilaporkan media-media Inggris, Chelsea tak masalah dengan banderol tersebut.
Andai transfer terealisasi, Turan bakal menjadi eks pemain Atletico kelima yang bergabung dengan Chelsea. Pada musim panas tahun lalu, The Blues mendatangkan Thibaut Courtois, Filipe Luis, dan Costa. Termutakhir, Radamel Falcao bergabung dengan status pinjaman.

Sumber: Tribunnews

Posting Komentar

0 Komentar