Da Vinci, Kuda dengan Kuda Putih di Punggung dan Tanda Cinta di Pantat






Da Vinci, Kuda dengan Kuda Putih di Punggung dan Tanda Cinta di Pantat
Inilah anak kuda menakjubkan
yang lahir dengan gambar kuda putih sempurna di punggungnya. Kuda berusia tujuh minggu, yang dipanggil Da Vinci atau Vinny oleh teman-temannya ini juga memiliki tanda luar biasa lain yang berbentuk hati di pantatnya.
Kurang ajar dan gemar bertualang. Vinny datang sebagai sedikit kejutan untuk pemiliknya. Ketika Fyling Hall Riding School, di North Yorkshire, membeli ibu Vinny, mereka tidak tahu bahwa dia hamil.
Wendy Bulmer mengatakan SWNS TV, "Kami membeli ibunya, Katie dari penjualan kuda karena kuda poni kami tak cukup untuk sekolah berkuda ini.
Setelah digunakan selama satu atau dua bulan, bukannya langsing, dia justru makin gemuk. Bulmer menduga dia mungkin tengah mengandung anak kuda. Katie berhenti bekerja dan di akhir pekan terakhir di bulan Mei, ia melahirkan si kecil Vinny.
"Kami memanggilnya Da Vinci karena tanda yang ada pada bahunya," tukas Bulmer.
Da Vinci memiliki corak berbentuk seperti kuda kecil yang sempurna dan juga tanda hati kecil yang sempurna di bagian pantatnya. Kini, ia tumbuh menjadi kuda yang baik.
“Ia sangat menyukai petualangan, sangat kurang ajar dan kami pikir itu akan menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi anak-anak di sekolah untuk bertemu anak kuda yang tepat sejak hari pertama,” ujar Bulmer.
Anak-anak bermain dengannya, mereka mendorong dia sekitar mereka, menyeretnya berkeliling dan itulah yang membuatnya menjadi benar-benar bersahabat dan sangat ramah. Ia begitu menawan.


Sumber: Tribunnews

Posting Komentar

0 Komentar