Depay Paling Ogah Disamakan dengan Ronaldo










Depay Paling Ogah Disamakan dengan Ronaldo

Depay diboyong MU dari PSV Eindhoven dengan harga
31 juta poundsterling. Penyerang asal Belanda tersebut akan berada di Old Trafford selama empat tahun.
MU pantas mendapatkan Depay karena penampilannya yang sensional bersama PSV pada musim lalu. Pemain berusia 21 tahun tersebut membawa PSV menjuarai Eredivisie dan dia dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak kompetisi tersebut dengan torehan 22 gol.
Dari caranya bermain, Depay kerap disebut-sebut sebagai pemain yang memiliki kualitas seperti Ronaldo. Namun, Depay ternyata tidak terlalu senang dengan anggapan tersebut.
"Aku tidak ingin dibandingkan antara diriku dengan seseorang seperti itu. Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik dunia tetapi aku tak ingin berbicara banyak. Biarlah kakiku yang berbicara," kata Depay.
Depay mengaku dirinya perlu beradaptasi dengan gaya sepak bola Inggris. Terlebih, menurutnya, Premier League merupakan kompetisi yang sangat ketat.
"Aku tahu ini tidak akan berjalan mudah. Pemain United mengatakan ini adalah kompetisi yang sangat sulit dan pertandingan berlangsung cepat. Aku berlatih tiga kali pada pekan ini dan aku merasa itu berbeda," tutur Depay.
"Namun, ini seperti bertualang dan aku harus mengembangkan diriku. Aku akan berlatih keras dan menunjukkan kepada bos bahwa aku bisa mengatasinya," lanjutnya.

Sumber: Tribunnews

Posting Komentar

0 Komentar