WHAT'S NEW?
Loading...

Destinasi Wisata yang Ramai Dikunjungi saat Libur Lebaran

7: Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

6: Trans Studio Bandung

5: Kebun Binatang Gembira Loka

Kebun binatang yang terletak di daerah Yogyakarta ini merupakan kebun binatang yang populer yang menjadi destinasi wisata ramai ke-5. Lokasinya yang strategis dan mudahnya akses kendaraan menjadi alasan mengapa kebun binatang ini menjadi tempat yang ramai dikunjungi saat libur Lebaran tiba. Beragamnya jenis fauna yang ada di kebun binatang ini membuat masyarakat, utamanya keluarga yang memiliki anak balita, banyak mendatangi tempat ini. Selain menampung banyak jenis fauna, kebun binatang ini pun menyediakan beberapa wahana untuk dinikmati pengunjungnya.

4: Candi Prambanan

3: Waterboom Bali

Di posisi 3, Waterboom Bali menempati tempat sebagai destinasi wisata yang juga ramai dikunjungi saat libur Lebaran. Waterboom jelas menjadi tempat yang seru untuk dikunjungi dikarenakan banyaknya wahana permainan air yang disediakan. Bali menjadi destinasi wisata yang ramai dikarenakan memang dari segi daerah, Bali merupakan daerah wisata. Tempat ini selalu ramai dikunjungi saat libur Lebaran.

2: Kebun Binatang Ragunan

1: Taman Impian Jaya Ancol

 

 Sumber: Dep.Perhubungan dan Pariwisata

 

 

0 komentar:

Posting Komentar

Rakanila

Radio Kampus Universitas Lampung adalah sebuah organisasi yang direncanakan menjadi bagian integral dari keluarga besar mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) adalah organisasi mahasiswa yang berada di tingkat universitas dan menjalankan kerja-kerja profesional pada bidang-bidang tertentu, Rakanila didirikan dan mulai mengudara hari Rabu, tanggal 19 Januari 2000 pada pukul 18.30 WIB. Tepatnya Gedung Graha Kemahasiswaan lt.II Universitas Lampung. JL. Soemantri Brojonegoro No.1 Gedung Meneng, Bandar Lampung. Rakanila 106,6 FM didirakan oleh tim pendiri yang secara otomatis akan menjadi dewan pendiri Rakanila 106,6 FM. Namun di tahun 2010, frekuensi berubah menjadi 107,9 FM Target pendengar Rakanila yaitu mahasiswa dan pelajar serta masyarakat umum usia 17-23 tahun. Jangkauan Area Gedung Meneng labuhan dalam, kemuning, labuhan ratu, way halim, dan sebagian Way Kandis.