WHAT'S NEW?
Loading...

Makan Daging Kambing dan Torpedonya Bikin Perkasa?

Makan Daging Kambing dan Torpedonya Bikin Perkasa?
Yang namanya mitos, ya pasti bukan fakta. Namun nyatanya, mitos tentang seks justru lebih banyak beredar di masyarakat
ketimbang fakta. Mitos pun dipercaya turun temurun.
Salah satu mitos yang dipercaya adalah makanan yang konin bisa membuat laki-laki perkasa. "Yang paling sering kita dengar adalah daging kambing," ujar Zoya Amirin M.Psi, seksolog.
Padahal, menurut dia, tak ada penelitian resmi bahwa mengonsumsi kambing dapat membuat laki-laki "kuat" di atas ranjang. Yang ada justru akan menaikkan kolesterol di dalam tubuh. Ujung-ujungnya malah mengakibatkan disfungsi ereksi.
Mengonsumsi bagian penis hewan kambing atau sapi juga termasuk dalam mitos. Zoya menegaskan tak ada kaitannya makan "torpedo" dengan efek kekuatan laki-laki di atas ranjang.
Begitu pula dengan penggunaan obat kuat, yang menurut Zoya hanyalah mitos belaka. Masuknya obat kuat Viagra dari luar negeri pada tahun 1990-an akhir, diakui Zoya membuat peredaran obat kuat sejenis makin marak. Padahal, menurutnya, sebagian besar obat kuat yang beredar bukanlah obat kuat, melainkan obat anti-disfungsi ereksi.

Sumber: Healthy Food
"Obat ini lebih cocok untuk orang yang punya gairah tapi tidak bisa ereksi, bukan untuk membangkitkan gairah," tegas Zoya.

0 komentar:

Posting Komentar

Rakanila

Radio Kampus Universitas Lampung adalah sebuah organisasi yang direncanakan menjadi bagian integral dari keluarga besar mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) adalah organisasi mahasiswa yang berada di tingkat universitas dan menjalankan kerja-kerja profesional pada bidang-bidang tertentu, Rakanila didirikan dan mulai mengudara hari Rabu, tanggal 19 Januari 2000 pada pukul 18.30 WIB. Tepatnya Gedung Graha Kemahasiswaan lt.II Universitas Lampung. JL. Soemantri Brojonegoro No.1 Gedung Meneng, Bandar Lampung. Rakanila 106,6 FM didirakan oleh tim pendiri yang secara otomatis akan menjadi dewan pendiri Rakanila 106,6 FM. Namun di tahun 2010, frekuensi berubah menjadi 107,9 FM Target pendengar Rakanila yaitu mahasiswa dan pelajar serta masyarakat umum usia 17-23 tahun. Jangkauan Area Gedung Meneng labuhan dalam, kemuning, labuhan ratu, way halim, dan sebagian Way Kandis.