Tiga Pemain Ini Bakal Didapuk Kapten Real Madris




Tiga Pemain Ini Bakal Didapuk Kapten Real Madris
Isu transfer Iker Casillas dan Sergio Ramos yang rutin
menghiasi pemberitaan di media-media Eropa menimbulkan satu pertanyaan besar di benak para fan Real Madrid. Siapakah kapten Los Blancos di musim depan andaikan kedua pemain itu benar-benar pergi?
Casillas merupakan pemegang ban kapten Madrid sejak 2010, sedangkan Ramos melakoni peran sebagai deputi bila sang kiper berhalangan tampil di atas lapangan.
Salah satu surat kabar olah raga ternama di Spanyol, Marca, menyebutkan bahwa Madrid memiliki peraturan tidak tertulis dalam memilih kapten baru, yaitu seberapa lama masa bakti seorang pemain di Santiago Bernabeu.
Mengacu pada syarat tersebut, Marcelo menjadi sosok yang paling pantas menerima ban kapten. Bek berkebangsaan Brasil itu sudah sembilan musim mengenakan seragam putih kebanggaan Madrid sejak bergabung dari Fluminense pada musim panas 2006.
Saat ini, Marcelo juga tercatat sebagai kapten ketiga Madrid setelah Casillas dan Ramos. Pemain berusia 27 tahun itu pun pernah mencicipi sensasi memimpin rekan setim di atas lapangan pada musim lalu.


Sumber: Tribunnews

Posting Komentar

0 Komentar