WHAT'S NEW?
Loading...

Bergidik, Pekerja Tewas Dimasak Bercampur 6 Ton Ikan Tuna


Bergidik, Pekerja Tewas Dimasak Bercampur 6 Ton Ikan Tuna
Sebuah perusahaan makanan kaleng asal California, AS akhirnya setuju membayar 6 juta dolar
atau sekitar Rp 83 miliar untuk menyelesaikan sebuah kasus kriminal.
Kasus itu terkait terperangkapnya seorang pekerja perusahaan tersebut di dalam sebuah oven raksasa yang mengakibatkan pekerja itu tewas dimasak bersama berton-ton ikan tuna.
Jose Melena, nama pekerja itu, tewas pada 2012 karena terperangkap dalam oven dengan suhu 270 derajat Celcius di pabrik makanan kaleng Bumble Bee Food di Santa Fe Spring.
Tragedi itu berawal ketika Melena masuk ke dalam oven raksasa itu untuk melakukan pemeriksaan yang adalah bagian dari tugas rutinnya di perusahaan tersebut.
Celakanya, rekan kerja Melena, tak mengetahui pria tersebut berada di dalam oven tersebut. Sang rekan kerja lalu menuangkan enam ton ikan tuna ke dalam oven tersebut, akibatnya Melena terperangkap dan ikut dimasak bersama ikan-ikan itu.
Jasad pria berusia 62 tahun itu ditemukan dua jam kemudian setelah oven raksasa itu dimatikan dan dibuka. "Ini adalah cara mati yang paling buruk yang pernah saya ketahui," kata wakil jaksa wilayah Hoon Chun.
"Saya kira tiap orang akan memilih, jika mereka harus memilih cara kematian, mereka akan memilih ditembak atau ditusuk ketimbang mati pelan-pelan dimasak dalam sebuah oven," tambah Chun.

Sumber: Tribunnews

0 komentar:

Posting Komentar

Rakanila

Radio Kampus Universitas Lampung adalah sebuah organisasi yang direncanakan menjadi bagian integral dari keluarga besar mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) adalah organisasi mahasiswa yang berada di tingkat universitas dan menjalankan kerja-kerja profesional pada bidang-bidang tertentu, Rakanila didirikan dan mulai mengudara hari Rabu, tanggal 19 Januari 2000 pada pukul 18.30 WIB. Tepatnya Gedung Graha Kemahasiswaan lt.II Universitas Lampung. JL. Soemantri Brojonegoro No.1 Gedung Meneng, Bandar Lampung. Rakanila 106,6 FM didirakan oleh tim pendiri yang secara otomatis akan menjadi dewan pendiri Rakanila 106,6 FM. Namun di tahun 2010, frekuensi berubah menjadi 107,9 FM Target pendengar Rakanila yaitu mahasiswa dan pelajar serta masyarakat umum usia 17-23 tahun. Jangkauan Area Gedung Meneng labuhan dalam, kemuning, labuhan ratu, way halim, dan sebagian Way Kandis.