WHAT'S NEW?
Loading...

BREAKING NEWS: Bharada Jefri Didor Usai Ambil Uang di ATM

BREAKING NEWS: Bharada Jefri Didor Usai Ambil Uang di ATM
Anggota Brimob Polda Lampung Bharada Jefri
tewas ditembak begal di Jalan Teuku Umar dekat Rumah Sakit Advent, Kamis (27/8/2015) sekitar pukul 22.00 WIB.
Informasi yang dihimpun Tribun Lampung di tempat kejadian perkara, Jefri awalnya mengambil uang di mesin anjungam tunai (ATM) Bank Mandiri Jalan Teuku Umar.
Saat keluar dari ATM, Jefri melihat sepeda motornya Yamaha Vixion dinaiki begal. Jefri mengejar begal. Begal lalu menembak Jefri. Jefri mengalami luka tembak di dada kiri.


Sumber: Bhabinkamtibnas

0 komentar:

Posting Komentar

Rakanila

Radio Kampus Universitas Lampung adalah sebuah organisasi yang direncanakan menjadi bagian integral dari keluarga besar mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) adalah organisasi mahasiswa yang berada di tingkat universitas dan menjalankan kerja-kerja profesional pada bidang-bidang tertentu, Rakanila didirikan dan mulai mengudara hari Rabu, tanggal 19 Januari 2000 pada pukul 18.30 WIB. Tepatnya Gedung Graha Kemahasiswaan lt.II Universitas Lampung. JL. Soemantri Brojonegoro No.1 Gedung Meneng, Bandar Lampung. Rakanila 106,6 FM didirakan oleh tim pendiri yang secara otomatis akan menjadi dewan pendiri Rakanila 106,6 FM. Namun di tahun 2010, frekuensi berubah menjadi 107,9 FM Target pendengar Rakanila yaitu mahasiswa dan pelajar serta masyarakat umum usia 17-23 tahun. Jangkauan Area Gedung Meneng labuhan dalam, kemuning, labuhan ratu, way halim, dan sebagian Way Kandis.