WHAT'S NEW?
Loading...

Datangi Aher, Persib Belum Terima Bonus Rp 1,5 Miliar




Datangi Aher, Persib Belum Terima Bonus Rp 1,5 Miliar
Niat pelatih Persib Bandung,
Djadjang Nurdjaman, serta seluruh penggawanya untuk menemui Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, di Gedung Sate, Kota Bandung, gagal terealisasi. Pasalnya, sang gubernur sedang berada di Bogor.
"Saya datang ke sini (Gedung Sate) memang tidak membuat janji terlebih dahulu sehingga tidak bertemu dengan beliau karena sedang ada tugas ke Bogor," ungkap Djadjang, Selasa (18/8/2015).
Djadjang mengaku ingin melakukan silaturahmi dengan orang nomor satu di Jabar tersebut, sekaligus meminta doa restu karena Persib akan mengarungi Piala Presiden.
"Kami juga mau klarifikasi karena ada berita-berita di luar sana yang katanya uang sudah keluar dan ada di pak haji Umuh (Muchtar, Manajer Persib). Kami hanya mengklarifikasi dan percaya bahwa gubernur tidak akan bohong dengan janjinya yang akan memberikan bonus juara," papar Djadjang.
Djadjang mengakui hingga saat ini Persib dan manajer tim belum menerima bonus sebesar Rp 1,5 miliar tersebut.
"Kemudian intinya kami percaya bahwa memang uangnya belum ada dan pasti beliau (Ahmad Heryawan) memperhatikan itu," ujarnya.

Sumber: PSPI

0 komentar:

Posting Komentar

Rakanila

Radio Kampus Universitas Lampung adalah sebuah organisasi yang direncanakan menjadi bagian integral dari keluarga besar mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) adalah organisasi mahasiswa yang berada di tingkat universitas dan menjalankan kerja-kerja profesional pada bidang-bidang tertentu, Rakanila didirikan dan mulai mengudara hari Rabu, tanggal 19 Januari 2000 pada pukul 18.30 WIB. Tepatnya Gedung Graha Kemahasiswaan lt.II Universitas Lampung. JL. Soemantri Brojonegoro No.1 Gedung Meneng, Bandar Lampung. Rakanila 106,6 FM didirakan oleh tim pendiri yang secara otomatis akan menjadi dewan pendiri Rakanila 106,6 FM. Namun di tahun 2010, frekuensi berubah menjadi 107,9 FM Target pendengar Rakanila yaitu mahasiswa dan pelajar serta masyarakat umum usia 17-23 tahun. Jangkauan Area Gedung Meneng labuhan dalam, kemuning, labuhan ratu, way halim, dan sebagian Way Kandis.