Pemilihan Muli Mekhanai Lampung 2015



Laras Maranatha Tobing saat meraih Muli 1 kota Bandar Lampung (@imkobal)
Dilansir dari cawageh.com, Malam Final Muli-Mekhanai Lampung sedang berlangsung, di Graha Parahita Marcopolo,Jumat malam (7/8/2015).
Setelah malam sebelumnya telah digelar talent show para Muli-Mekhanai di Gedung Balai Keratun, komplek Kantor Gubernur. Dan malam inilah ditentukan siapakah Muli dan Mekhanai Lampung 2015.
Muli-Mekhanai ini adalah Muli-Mekhanai terbaik dari 15 Kabupaten/Kota yang sebelumnya mengikuti seleksi di masing-masing daerah mereka.

Bukan hanya wajah yang tampan dan cantik saja yang menentukan terpilihnya mereka, namun juga pengetahuan, keterampilan dan kesopanan mereka juga mempunyai nilai untuk menjadikan mereka layak atau tidaknya menjadi Muli-Mekhanai Lampung,

Entah dari Kabupaten/Kota mana yang nanti akan terpilih, yang pasti semoga bisa membanggakan Lampung, dan menjadi teladan untuk anak muda Lampung.
Hadir dalam acara Aprilani Yustin Ficardo, Hasiah Bakhtiar Basri, Eva Dwiyana Herman HN, dan Istri Bupati/Walikota se-Lampung lainnya, serta tamu undangan dan para alumnus Muli-Mekhanai Lampung.


Sumber : http://cawageh.com

Posting Komentar

0 Komentar