WHAT'S NEW?
Loading...

Pemilihan Muli Mekhanai Lampung 2015



Laras Maranatha Tobing saat meraih Muli 1 kota Bandar Lampung (@imkobal)
Dilansir dari cawageh.com, Malam Final Muli-Mekhanai Lampung sedang berlangsung, di Graha Parahita Marcopolo,Jumat malam (7/8/2015).
Setelah malam sebelumnya telah digelar talent show para Muli-Mekhanai di Gedung Balai Keratun, komplek Kantor Gubernur. Dan malam inilah ditentukan siapakah Muli dan Mekhanai Lampung 2015.
Muli-Mekhanai ini adalah Muli-Mekhanai terbaik dari 15 Kabupaten/Kota yang sebelumnya mengikuti seleksi di masing-masing daerah mereka.

Bukan hanya wajah yang tampan dan cantik saja yang menentukan terpilihnya mereka, namun juga pengetahuan, keterampilan dan kesopanan mereka juga mempunyai nilai untuk menjadikan mereka layak atau tidaknya menjadi Muli-Mekhanai Lampung,

Entah dari Kabupaten/Kota mana yang nanti akan terpilih, yang pasti semoga bisa membanggakan Lampung, dan menjadi teladan untuk anak muda Lampung.
Hadir dalam acara Aprilani Yustin Ficardo, Hasiah Bakhtiar Basri, Eva Dwiyana Herman HN, dan Istri Bupati/Walikota se-Lampung lainnya, serta tamu undangan dan para alumnus Muli-Mekhanai Lampung.


Sumber : http://cawageh.com

0 komentar:

Posting Komentar

Rakanila

Radio Kampus Universitas Lampung adalah sebuah organisasi yang direncanakan menjadi bagian integral dari keluarga besar mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) adalah organisasi mahasiswa yang berada di tingkat universitas dan menjalankan kerja-kerja profesional pada bidang-bidang tertentu, Rakanila didirikan dan mulai mengudara hari Rabu, tanggal 19 Januari 2000 pada pukul 18.30 WIB. Tepatnya Gedung Graha Kemahasiswaan lt.II Universitas Lampung. JL. Soemantri Brojonegoro No.1 Gedung Meneng, Bandar Lampung. Rakanila 106,6 FM didirakan oleh tim pendiri yang secara otomatis akan menjadi dewan pendiri Rakanila 106,6 FM. Namun di tahun 2010, frekuensi berubah menjadi 107,9 FM Target pendengar Rakanila yaitu mahasiswa dan pelajar serta masyarakat umum usia 17-23 tahun. Jangkauan Area Gedung Meneng labuhan dalam, kemuning, labuhan ratu, way halim, dan sebagian Way Kandis.