Tak Ingin Putrinya Disentuh Pria Asing, Ayah Biarkan Anak Tewas Tenggelam


Tak Ingin Putrinya Disentuh Pria Asing, Ayah Biarkan Anak Tewas Tenggelam
Seorang perempuan muda tewas tenggelam di pesisir
Dubai setelah ayahnya mencegah para penjaga pantai pria yang akan menolong karena dianggap akan "mencemari" putrinya.
Kepolisian Dubai mengatakan, pria yang disebut berasal dari Asia, tanpa menyebut negaranya itu, membawa keluarganya bermain di pantai, termasuk putrinya yang berusia 20-an tahun.
Saat tengah berenang, tiba-tiba putrinya tenggelam dan meminta tolong. Melihat situasi itu, para penjaga pantai, yang kebetulan pria, segera berlari untuk menolong.
"Dua penjaga pantai ada di sana, dan mereka segera berlari untuk menolong gadis tersebut," kata Letnan Kolonel Ahmed Burqibah dari Kepolisian Dubai kepada situs berita Emirates 24/7.
"Namun, upaya penjaga pantai malah terhalang oleh ayah perempuan itu. Sang ayah menghalangi mereka saat menuju ke tempat putrinya tenggelam," tambah Ahmed.
Sang ayah, lanjut Letkol Ahmed, tak hanya menghalangi, tetapi bergumul dengan para penjaga pantai karena dia tak ingin para penjaga pantai itu menyentuh putrinya.
"Pria itu yakin bahwa jika para penjaga pantai pria itu menyentuh putrinya, maka hal itu akan 'mencemari' sang putri. Sayangnya, keyakinan itu harus dibayar dengan nyawa putrinya," Letkol Ahmed melanjutkan.


Sumber: Tribunnews

Posting Komentar

0 Komentar