WHAT'S NEW?
Loading...

'Wanita' Menyusul Jadi Lagu Kedua, Selamat malam Balai Sarbini






'Wanita' Menyusul Jadi Lagu Kedua, Selamat malam Balai Sarbini
Penyanyi solo, Rio Febrian akhirnya
tampil di atas panggung gedung Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta. Konser yang berlangsung pada Rabu (12/8/2015) malam ini pun langsung disambut teriakan histeris dari penggemarnya.
Rio tampil di atas panggung tepat pukul 20.30 WIB. Menggunakan jas berwarna silver dan celana bahan hitam, suami Sabria Kono itu turun dari tangga yang ada di panggung, sembari melantunkan 'Ku Ada di Sini'.
Kemunculan Rio di atas panggung pun langsung membuat penonton yang didominasi kaum perempuan itu teriak histeris sembari bertepuk tangan. "Selamat malam Balai Sarbini," teriak Rio di sela penampilannya di atas panggung.
Rio pun langsung melanjutkan tembang 'Wanita', seraya menggerakkan tubuhnya ke kiri dan ke kanan. Sesekali penonton yang hadir juga ikut bernyanyi dan bergoyang mengikuti alunan musik yang Rio dendangkan pada lagu 'Bertahan'.
Konser yang akan berlangsung selama dua jam ini, juga akan diisi sejumlah musisi lain seperti, Yovie Widiwanto, Audy Item, Andi Rianto, Rio Siddik dan seorang bintang tamu yang masih dirahasiakan Rio.


Sumber: Tribunnews

0 komentar:

Posting Komentar

Rakanila

Radio Kampus Universitas Lampung adalah sebuah organisasi yang direncanakan menjadi bagian integral dari keluarga besar mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) adalah organisasi mahasiswa yang berada di tingkat universitas dan menjalankan kerja-kerja profesional pada bidang-bidang tertentu, Rakanila didirikan dan mulai mengudara hari Rabu, tanggal 19 Januari 2000 pada pukul 18.30 WIB. Tepatnya Gedung Graha Kemahasiswaan lt.II Universitas Lampung. JL. Soemantri Brojonegoro No.1 Gedung Meneng, Bandar Lampung. Rakanila 106,6 FM didirakan oleh tim pendiri yang secara otomatis akan menjadi dewan pendiri Rakanila 106,6 FM. Namun di tahun 2010, frekuensi berubah menjadi 107,9 FM Target pendengar Rakanila yaitu mahasiswa dan pelajar serta masyarakat umum usia 17-23 tahun. Jangkauan Area Gedung Meneng labuhan dalam, kemuning, labuhan ratu, way halim, dan sebagian Way Kandis.