'Wanita' Menyusul Jadi Lagu Kedua, Selamat malam Balai Sarbini






'Wanita' Menyusul Jadi Lagu Kedua, Selamat malam Balai Sarbini
Penyanyi solo, Rio Febrian akhirnya
tampil di atas panggung gedung Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta. Konser yang berlangsung pada Rabu (12/8/2015) malam ini pun langsung disambut teriakan histeris dari penggemarnya.
Rio tampil di atas panggung tepat pukul 20.30 WIB. Menggunakan jas berwarna silver dan celana bahan hitam, suami Sabria Kono itu turun dari tangga yang ada di panggung, sembari melantunkan 'Ku Ada di Sini'.
Kemunculan Rio di atas panggung pun langsung membuat penonton yang didominasi kaum perempuan itu teriak histeris sembari bertepuk tangan. "Selamat malam Balai Sarbini," teriak Rio di sela penampilannya di atas panggung.
Rio pun langsung melanjutkan tembang 'Wanita', seraya menggerakkan tubuhnya ke kiri dan ke kanan. Sesekali penonton yang hadir juga ikut bernyanyi dan bergoyang mengikuti alunan musik yang Rio dendangkan pada lagu 'Bertahan'.
Konser yang akan berlangsung selama dua jam ini, juga akan diisi sejumlah musisi lain seperti, Yovie Widiwanto, Audy Item, Andi Rianto, Rio Siddik dan seorang bintang tamu yang masih dirahasiakan Rio.


Sumber: Tribunnews

Posting Komentar

0 Komentar