WHAT'S NEW?
Loading...

1 Tiang Area Tawaf Masjidil Haram Roboh, Sejumlah Jamaah Haji Jadi Korban

1 Tiang Area Tawaf Masjidil Haram Roboh, Sejumlah Jamaah Haji Jadi Korban
Sebuah tiang di area dekat tempat tawaf
di Masjidil Haram dilaporkan roboh pada Jumat (11/9/2015). Sejumlah jamaah haji dilaporkan turut menjadi korban dalam insiden tersebut.
Hal ini disebabkan sebuah crane jatuh dan menimpa sebagian properti Masjidil Haram.
Kepala Bidang Pelaksana (Kabid) Haji dan Umroh Sumut, Bahrum Saleh mengatakan, ia belum dapat informasi mengenai musibah tersebut.
"Saya belum dapat kabar hingga saat ini, SMS dari ketua kelompok terbang, biasanya kalau ada perkembangan apapun saya dapat SMS, ini tidak ada kabar yang masuk. Doain sajalah tidak ada musibah itu ya," kata Bahrum kepada Tribun Medan, Jumat malam lewat telpon
Perkembangan yang ia dapat, ujar Bahrum, hanya Hotel kloter empat Embarkasi Medan yang diserang oleh badai pasir, tidak ada korban jiwa satu pun dari Embarkasi Medan.
Kloter empat jemaah asal Medan 19 orang dan asal Langkat 369 yang berangkat pada 24 Agustus 2015 melalui Bandara Kualanamu, Deliserdang.
Menurut Bahrum, badai pasir dan angin kencang hal yang biasa terjadi di Tanah Suci, ia himbau kepada masyarakat, tidak perlu khawatir, dan tetap terus berdoa agar masalah ataupun cobaan yang dihadapi jemaah haji di Tanah Suci, dapat diselesaikan dengan baik.

Sumber: Berita Haji

0 komentar:

Posting Komentar

Rakanila

Radio Kampus Universitas Lampung adalah sebuah organisasi yang direncanakan menjadi bagian integral dari keluarga besar mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) adalah organisasi mahasiswa yang berada di tingkat universitas dan menjalankan kerja-kerja profesional pada bidang-bidang tertentu, Rakanila didirikan dan mulai mengudara hari Rabu, tanggal 19 Januari 2000 pada pukul 18.30 WIB. Tepatnya Gedung Graha Kemahasiswaan lt.II Universitas Lampung. JL. Soemantri Brojonegoro No.1 Gedung Meneng, Bandar Lampung. Rakanila 106,6 FM didirakan oleh tim pendiri yang secara otomatis akan menjadi dewan pendiri Rakanila 106,6 FM. Namun di tahun 2010, frekuensi berubah menjadi 107,9 FM Target pendengar Rakanila yaitu mahasiswa dan pelajar serta masyarakat umum usia 17-23 tahun. Jangkauan Area Gedung Meneng labuhan dalam, kemuning, labuhan ratu, way halim, dan sebagian Way Kandis.