WHAT'S NEW?
Loading...

Cara Alami Memutihkan Gigi

Gigi merupakan salah satu organ tubuh yang sangat penting untuk dijaga bagi kesehatan manusia. Banyak dari mereka yang memiliki masalah gigi kuning. Penyebab dari gigi kuning ini adalah makanan yang telah kita konsumsi. Terkadang kita malas untuk membersihkan gigi setelah makan. Namun tak usah khawatir berikut ini aa beberapa tips untuk memutihkan gigi secara alami.


1. Menggunakan Arang
Cara memutihkan gigi selanjutnya yakni dengan menggunakan arang kayu. Bagaimana bisa arang kayu memutihkan gigi Anda? cukup mudah, haluskan arang kayu, kemudian gunakanlah untuk membersihkan gigi Anda. Caranya yakni dengan menggosokkan arang kayu tersebut ke gigi Anda. Lakukan secara rutin, hingga Anda melihat hasil yang signifikan. Hal yang perlu diingat yakni jangan gunakan arang kayu dalam jumlah yang terlalu banyak, Anda bisa menggunakannya seperlunya saja. Jika Anda menggunakan terlalu banyak, maka bisa merusak email pelindung gigi Anda.

2. Menggunakan Kulit Jeruk
Cara alami selanjutnya, Anda dapat menggunakan bahan alami yaitu kulit jeruk. Ambil bagian dalam dari kulit jeruk (yang berwarna putih). Gunakanlah bagian dalam kulit jeruk tersebut untuk menggosok gigi Anda. Lakukan secara rutin, Anda akan mendapatkan gigi Anda tampal lebih putih alami. Penggunaan kulit jeruk ini tidak merusak email gigi.

3. Menggunakan Buah Strawberry
Cara alami memutihkan gigi selanjutnya yakni menggunakan buah strawberry. Ya, buah yang manis asam berwarna merah ini ternyata mengandung khasiat untuk membantu memutihkan gigi kuning Anda. Bagaimana caranya? Seperti yang sudah-sudah, Anda tinggal menggosok-gosokkan buah strawberry ke gigi Anda secara menyeluruh. Setelah itu, kumur-kumurlah agar rasa asam Strawberry hilang. Anda juga perlu rutin menggunakannya jika menginginkan hasil yang maksimal.

4. Daun Salam dan Kulit Jeruk
Cara alami selanjutnya yakni menggunakan pasta gigi alami. Bagaimana itu? Pasta gigi alami disini merupakan pasta gigi yang kita buat sendiri dari bahan alami. Kita akan menggunakan daun salam dan kulit jeruk, haluskan dan campur dengan sedikit air. Aduk merata hingga menjadi kental (pasta). Gunakanlah bersama dengan Siwak untuk membersihkan gigi Anda. Lakukan secara teratur, dapatkan gigi Anda menjadi putih dalam beberapa waktu.

5. Lemon dan Garam
Dengan bahan alami selanjutnya, Anda dapat menggunakan lemon dan garam. Lemon dan garam, caranya ambillah sari lemon (beberapa tetes) kemudian campur dengan garam. Gunakan untuk membersihkan gigi Anda. Sekali lagi, jangan terlalu banyak dalam menambahkan garam karena bisa merusakkan email gigi Anda. Mudah bukan? Selamat memutihkan gigi Anda.


Sumber : http://www.masbroo.com

0 komentar:

Posting Komentar

Rakanila

Radio Kampus Universitas Lampung adalah sebuah organisasi yang direncanakan menjadi bagian integral dari keluarga besar mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) adalah organisasi mahasiswa yang berada di tingkat universitas dan menjalankan kerja-kerja profesional pada bidang-bidang tertentu, Rakanila didirikan dan mulai mengudara hari Rabu, tanggal 19 Januari 2000 pada pukul 18.30 WIB. Tepatnya Gedung Graha Kemahasiswaan lt.II Universitas Lampung. JL. Soemantri Brojonegoro No.1 Gedung Meneng, Bandar Lampung. Rakanila 106,6 FM didirakan oleh tim pendiri yang secara otomatis akan menjadi dewan pendiri Rakanila 106,6 FM. Namun di tahun 2010, frekuensi berubah menjadi 107,9 FM Target pendengar Rakanila yaitu mahasiswa dan pelajar serta masyarakat umum usia 17-23 tahun. Jangkauan Area Gedung Meneng labuhan dalam, kemuning, labuhan ratu, way halim, dan sebagian Way Kandis.