WHAT'S NEW?
Loading...

Dewi Dewi dan Al Ghazali Tampil Menggoyang Lampung Fair



Konser musik Dewi Dewi dan Al Ghazali menghibur
masyarakat Lampung pada gelaran Lampung Fair 2015. Tepat pukul 21.00 WIB, Dewi dewi menghentak pengunjung Lampung Fair dengan lagu Dokter Cinta.
Dewi Dewi menghibur masyarakat Lampung dengan sembilan buah lagu, diantaranya Qasidah Cinta, Kangen, Separuh Nafas, Wonder Woman, dan Lagukan Dengan Cinta.
"Selamat malam Lampung, terima kasih atas sambutan hangatnya, mari kita lanjut dengan lagu berikutnya," ujar Dewi Dewi, Jumat (18/9/15).
Pada saat Dewi Dewi menyanyikan lagu-lagunya, ribuan penonton yang hadir mengikuti alunan lagu-lagunya. Di sela-sela pertunjukan, Dewi Dewi juga membagikan beberapa boneka berbentuk gajah kepada penonton.
"Siapa yang mau boneka? Kita akan lemparkan boneka ini kepada kalian. Mudah-mudahan kalian senang," ujar personel Dewi Dewi.
Sekitar pukul 22.00 WIB, giliran Al yang tampil. Dengan musik musik DJ-nya, Al membuat penonton ikut bergoyang mengikuti dentuman musik yang diolah oleh anak dari Ahmad Dhani tersebut.
Tampak sesekali Al menyeka keringatnya dan melanjutkan memainkan seperangkat Turntable DJ nya tersebut.
"One two three, lets go,"ujar Al mengajak seluruh pengunjung bergoyang.

Sumber: Radar Lampung

0 komentar:

Posting Komentar

Rakanila

Radio Kampus Universitas Lampung adalah sebuah organisasi yang direncanakan menjadi bagian integral dari keluarga besar mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) adalah organisasi mahasiswa yang berada di tingkat universitas dan menjalankan kerja-kerja profesional pada bidang-bidang tertentu, Rakanila didirikan dan mulai mengudara hari Rabu, tanggal 19 Januari 2000 pada pukul 18.30 WIB. Tepatnya Gedung Graha Kemahasiswaan lt.II Universitas Lampung. JL. Soemantri Brojonegoro No.1 Gedung Meneng, Bandar Lampung. Rakanila 106,6 FM didirakan oleh tim pendiri yang secara otomatis akan menjadi dewan pendiri Rakanila 106,6 FM. Namun di tahun 2010, frekuensi berubah menjadi 107,9 FM Target pendengar Rakanila yaitu mahasiswa dan pelajar serta masyarakat umum usia 17-23 tahun. Jangkauan Area Gedung Meneng labuhan dalam, kemuning, labuhan ratu, way halim, dan sebagian Way Kandis.